Video Syur Diduga Dirinya Tersebar, Ardhito Pramono Trending Twitter

ERA.id - Nama Ardhito Pramono mendadak masuk trending Twitter pada Jumat (29/7/2022). Hal ini lantaran lagi ramai dibahas terkait video syur diduga Ardhito Pramono di Twitter. 

Netizen tengah ramai membicarakan video tersebut dan masih banyak yang tak percaya akan hal tersebut. Pada video yang beredar, tampak seorang pria yang mirip Ardhito tengah memperlihatkan alat kelaminnya. Pria tersebut diduga tengah melakukan aktivitas seksual sendiri, sambil mengenakan headset.

Ardhito Pramono trending (Twitter)

Usai video ini tersebar, netizen yang melihat merasa syok. Banyak dari mereka yang curiga bahwa video tersebut hanyalah video lama. Tak sedikit juga yang sangat menyayangkan video pribadi tersebut tersebar ke media sosial.

"Itu benaran Ardhito kah?" ujar netizen sambil menyematkan emoji menangis.

"Aku merasa kasihan kepada Ardhito, ketika dia memulai lagi kariernya tetapi video syur tiba-tiba muncul," kata yang lain.

"Ini asli Ardhito ga sii, ga sengaja tdi pencet link yg lg trending 3 menitan lagi," sambung yang lainnya.

Sementara itu, Ardhito Pramono sendiri kini sudah kembali aktif berkarier sebagai musisi usai bebas dari rehabilitasi narkoba, yang menjeratnya pada Januari 2022 lalu. Belum lama ini Ardhito baru merilis album terbarunya yang bertajuk "Wijayakusuma".