Pernikahan Mutiara Baswedan dan Ali Saleh Alhuraebi Mengulang Cinta Anies Baswedan dengan Fery Farhati, Sama-sama Bertemu di Kampus

ERA.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menikahkan putrinya, Mutiara Annisa Baswedan dengan pria pilihannya, Ali Saleh Alhuraebi yang mengusung nilai agama dan budaya di Candi Bentar Putri Duyung Resort, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat pukul 08.30 WIB.

Suasana pernikahan berlangsung khidmad dan kental dengan adat budaya Yogyakata. Renacananya, resepsi pernikahan akan berlangsung nanti malam di tempat yang sama.

Usai prosesi akad nikah digelar, adik kandung Anies Rasyid Baswedan, Abdillah Rasyid Baswedan menceritakan kisah cinta awal mula Mutiara  Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraebi berawal.

Pernikahan anak Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraebi (Dok. Istimewa)

Abdillah menilai kisah pertemuan Mutiara Baswedan dan Ali sama dengan kisah Anies Baswedan bertemu Fery Farhati, yaitu sama-sama dipertemukan di kampus.

"Anies Baswedan dan Fery Farhati dipertemukan di Kampus Biru, Universitas Gadjah Mada (UGM). Anies di Fakultas Ekonomi, sedangkan Fery di Fakultas Psikologi," katanya kepada awak media.

Sementara itu, Tia dan Ali dipertemukan di Kampus Universitas Indonesia (UI). Tia dari Fakultas Hukum, sedangkan Ali dari Fakultas Kedokter.