Cukup 30 Menit, Shireen Sungkar Ungkap Rahasia Tampil Awet Muda Meski Sudah Punya 3 Anak

| 30 Mar 2023 13:00
Cukup 30 Menit, Shireen Sungkar Ungkap Rahasia Tampil Awet Muda Meski Sudah Punya 3 Anak
Shireen Sungkar (Foto: Instagram/@shireensungkar)

ERA.id - Penampilan Shireen Sungkar tak pernah luput dari sorotan netizen. Sebab, parasnya makin segar, awet muda, dan selalu tampil stylish walau sudah memiliki tiga anak. Istri Teuku Wisnu mengungkapkan rahasia agar selalu tampil segar setiap saat meski tampil berhijab.

Adik Zaskia Sungkar ini menceritakan perbedaan dirinya sebelum dan sesudah berhijab. Sebelum berhijab, Shireen mengaku rambutnya selalu dicatok untuk syuting sinetron. Setelah berhijab, ia punya permasalahan rambut yang berketombe dan lepek.

"Dulu sebelum berhijab itu permasalahannya beda, aku suka catok. Sekarang aku hijab permasalahannya dikulit kepala, rambutku jadi berketombe dan lepek," kata Shireen Sungkar, saat ditemui di Jl. Tulodong Atas, Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (29/3/2023).

Shireen Sungkar (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Shireen Sungkar (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

Tak hanya itu, pemain sinetron Cinta Fitri ini juga sering keringat walau berada di rumah. Sebab, dirinya mengurus rumah tangga dan anak. Sehingga, ia suka salon untuk relaksasi.

"Jadi nggak bisa dipungkiri, walau kita bisa pake perhari terkadang keringatan di dalam rumah urus anak-anak. Jadinya bikin rambut keriting tiba-tiba. Aki butuh tangan ajaib dari salon. Walau bisa (perawatan) di rumah, tapi butuh juga perawatan salon." ucapnya.

Perempuan berusia 31 tahun ini kerap melakukan perawatan ke salon selama 30 menit usai selesai mengurus pekerjaan rumah tangga. 

"Aku punya salon langganan. Jadi, habis treatment 30 menit sudah selesai beres rumah tangga. Ibu-ibu pasti lebih banyak waktu me time, tapi sekali me time berkualitas," jelasnya.

Shireen Sungkar (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Shireen Sungkar (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

"Kita butuh waktu singkat tapi rileks. Butuh pijatan mbak-mbak salon. Kita nggak butuh waktu lama," lanjutnya.

Sebagai pengguna hijab, Shireen Sungkar selalu menyiapkan Servis Bio Refresh dan Scalp Refresher. Ia sadar betapa pentingnya melakukan perawatan rambut dan kulit kepala secara menyeluruh. 

Kulit kepala harus dirawat agar bersih, sehingga tidak lepek, berketombe, walaupun beraktivitas sepanjang hari di cuaca yang panas ataupun lembab. 

"Servis Bio Refresh menjadi pilihan perawatan kulit kepala favoritku, karena itu menjadi waktu me time berkualitas dan bisa jadi servis tambahan apapun di salon. Scalp Refresher sendiri sudah menjadi produk andalanku sehari-hari yang aku juga bawa ketika travelling agar kulit kepala tetap segar sepanjang hari." imbuhnya.

Rekomendasi