Tampil Cantik dan Berbeda di Hari Raya dengan Benang APTOS di Etrea Anti Aging Clinic

| 10 Apr 2023 16:00
Tampil Cantik dan Berbeda di Hari Raya dengan Benang APTOS di Etrea Anti Aging Clinic
Etrea Clinic (Dok: Etrea)

ERA.id - Mempercantik diri menjelang Lebaran tentu akan menjadi salah satu pilihan yang banyak dilakukan oleh wanita. Salah satu hal yang bisa dilakukan ialah dengan melakukan perawatan tanam benang di bagian hidung agar terlihat lebih mancung di Hari Raya. 

Klinik kecantikan Etrea Anti Aging Clinic menawarkan promo menarik menjelang Lebaran. Salah satu promo yang bisa dirasakan oleh pelanggan ialah tanam benang APTOS di bagian hidung. 

Benang dari APTOS aman dan dapat diserap oleh tubuh secara sempurna. Proses ini akan dikerjakan oleh dokter yang handal di Etrea tanpa melakukan operasi. Nantinya para pasien yang akan melakukan tanam benang Etrea akan disediakan ruangan khsusu yang hanya berisikan satu orang tiap ruangan. 

Selain itu, sebelum melakukan treatment pasien juga akan melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk menentukan treatment yang tepat sesuai kebutuhan. 

Selama treatment berlangsung, pasien akan dibuat nyaman dengan musik-musik yang menenangkan, sehingga treatment di Etrea serasa seperti di ruang spa. Setelah selesai, pasien juga akan disuguhkan minuman sereh yang menjadi salah satu andalan di Etrea Clinic. 

Selain tanam benang hidung, Etrea juga telah menyediakan treatment botox demi menjawab banyaknya permintaan pasien yang ingin menghilangkan kerutan di wajah, serta cauter untuk menghilangkan jaringan tubuh yang mati atau yang memgganggu seperti kutil dan tahi lalat tidak aktif. 

Untuk menikmati treatment ini, Etrea menyediakan promo Buy 2 Get 1 more untuk benang APTOS. 

Lebih lanjut, bagi yang tertarik untuk melakukan treatment benang APTOS bisa langsung menghubungi kontak Admin Etrea via WA 0851-7339-8587 untuk tanya lebih lanjut dan reservasi. 

Rekomendasi