Cocok Untuk Kulit Kering, Beragam Kandungan Lotion Serum yang Cepat Meresap

| 30 Oct 2023 15:30
Cocok Untuk Kulit Kering, Beragam Kandungan Lotion Serum yang Cepat Meresap
Ilustrasi menggunakan skincare (Unsplash)

ERA.id - Salah satu kebutuhan jenis kulit kering ialah pelebab yang cepat meresap ke kulit. Untuk itu bagi kamu yang memiliki kulit kering, perlu memperhatikan beberapa kandungan yang dibutuhkan sebelum memilih pelembab atau lotion.

Gabriella Gebby selaku Public Relations Implora menjelaskan skin care berupa lotion sekaligus serum sangat berfungsi mengatasi masalah kulit tubuh yang kering

dan memberikan kelembapan maksimal.

"Perbedaan body serum dengan body lotion biasa terletak pada kandungan yang konsentrasinya lebih tinggi dan mudah meresap dalam kulit. Dengan kandungan Niacinamide, Lactobacillus, dan Milk Protein skincare jadi cepat meresap," ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima Era.id.

Ia menambahkan, lotion serum berfungsi mengatasi masalah kulit tubuh yang kering

dan memberikan kelembapan maksimal. Body serum ini hadir dengan delapan

varian wangi yaitu Almond, Banana, Blueberry, Cherry, Coconut, Grape, Melon, dan

Strawberry. Dijelaskan oleh 

“Kami terus berupaya untuk berinovasi untuk memberikan produk-produk yang berkualitas. Milky Lotion Serum yang dulu dikemas dalam kemasan botol, sekarang dengan relaunching, packaging-nya sudah berbentuk tube yang lebih praktis digunakan dan mudah dibawa kemana-mana," sambungnya.

Kandungan-kandungan dalam Implora Milky Lotion Serum berfungsi melembapkan, menutrisi, sekaligus mencerahkan kulit tubuh yang sering lupa untuk mendapatkan perawatan. Cara penggunaannya juga mudah dengan dioleskan pada seluruh kulit tubuh secara merata pada pagi dan malam hari setelah mandi.

Beauty brand Implora semakin berinovasi dengan beragam produk. Selain kosmetik

dan skincare, produk yang banyak diminati oleh beauty enthusiast adalah perawatan

kulit tubuh. Setelah hampir dua tahun lalu meluncurkan body serum yaitu Milky Lotion Serum, kini Implora meluncurkan kembali produk ini dengan kemasan dan tampilan baru.