Suka Koleksi Cincin, Cerita Aaliyah Massaid Tentang Kecintaannya dengan Perhiasan

| 27 Nov 2023 21:50
Suka Koleksi Cincin, Cerita Aaliyah Massaid Tentang Kecintaannya dengan Perhiasan
Aaliyah Massaid (Dok. Era.id/Vessy)

ERA.id - Perhiasan menjadi salah satu aksesori yang digemari perempuan. Tak terkecuali Aaliyah Massaid. Belakangan kekasih Thoriq Halilintar ini bercerita tentang kegemarannya mengoleksi perhiasan.

"Jewelry bukan hanya sekadar perhiasan, tetapi suatu karya seni yang membawa makna dan elegansi," ungkap Aaliyah Massaid dalam konferensi pers kolaborasinya dengan Esthoria Jewelry Hadir di Gandaria City belum lama ini.

Ia menambahkan, sebagai seorang perempuan yang menghargai keindahan, ia senang berkolaborasi dengan brand perhiasan. Karena itu adalah perpaduan antara seni dan kemewahan. Atas kecintaanya terhadap perhiasan Aaliyah mencoba memadukan sentuhan keanggunan dan keistimewaan.

Aaliyah Massaid percaya bahwa setiap perhiasan adalah ungkapan dari keunikan dan kepribadian seseorang. Ada pun perhiasan yang paling banyak ia koleksi adalah cincin

"Mengoleksi perhiasan bukan hanya tentang perhiasan, melainkan juga tentang menyatukan dua dunia, yaitu kemewahan perhiasan dan gaya personal saya," katanya.

Ditemui di tempat yang sama,  Yudi Permadi selaku General Manager Esthoria jewelry menyatakan, Esthoria Jewelry, seiring dengan dedikasi kami untuk keindahan, bangga mempersembahkan sebuah fitur istimewa yang membuat kami berbeda: fitur Custom Creations. Kami percaya bahwa setiap perhiasan harus menjadi ekspresi pribadi, dan dengan Custom Creations, Anda memiliki kesempatan untuk menciptakan perhiasan sesuai dengan keinginan dan cerita Anda sendiri.

"Selain itu, kami dengan bangga berkolaborasi dengan seniman-seniman lokal yang berbakat. Seniman-seniman ini akan bekerja sama dengan Esthoria untuk menciptakan koleksi perhiasan yang tidak hanya indah secara visual, tetapi juga sarat makna dan cerita," ucapnya.

Ia menambahkan, perhiasan ini dirancang untuk memberikan kepercayaan diri dan memperlihatkan keindahan setiap individu. Saya berharap kolaborasi ini dapat menjadi pelengkap sempurna untuk setiap momen istimewa dalam hidup kita.

T

Rekomendasi