Menguak Rahasia Awet Muda si Hantu Seksi Diah Permatasari

Tim Editor

Diah Permatasari (Foto: Instagram/@dps_diahpermatasari)

ERA.id - Artis pemeran Si Manis Jembatan Ancol, Diah Permatasari saat ini jarang tampil di layar kaca. Rupanya, artis berusia 49 tahun ini memilih fokus untuk menikmati waktu bersama keluarganya. 

Meski jarang terlihat di layar kaca, Diah Permatasari masih eksis di media sosial. Lewat akun Instagram pribadinya, ia kerap mengunggah momen tersebut.

Diah Permatasari (Foto: Instagram/@dps_diahpermatasari)

Unggahannya selalu mencuri perhatian warganet. Pasalnya di usia yang hampir setengah abad, Diah Permatasari tetap terlihat cantik dan awet muda. Wajah dan tubuhnya masih terjaga dengan baik.

Meski sudah bermain film Si Manis Jembatan Ancol sejak 20 tahun silam. Namun, penampilan Diah nyatanya tak menunjukkan banyak perbedaan. Tentu banyak warganet yang penasaran dengan rahasia awet muda dari ibu dua anak ini. 

Diah Permatasari (Foto: Instagram/@dps_diahpermatasari)

Wanita kelahiran 25 Januari 1971 akhirnya membongkar rahasia kecantikannya saat jadi bintang tamu di "Tonight Show". Saat disuruh memilih jamu dan suplemen pelangsing, Diah mengatakan jika minuman tradisional sebagai pilihannya.

Lalu, pembawa acara Desta bertanya jenis jamu apa yang diminum Diah.

"Jamu apa, maksudnya yang buat fit terus?," tanya Desta dalam video yang diunggah di kanal YouTube TonightShowNet.

"Kayaknya dilihat seger banget gitu lho Mba Diah ini,?" lanjutnya.

Diah menjawab jika ia suka mengonsumsi jamu alami, dan bukan bentuk sachet.

"Iya beneran, beneran jamu. Jahe, kunyit, asem, jahe itu aku suka. Bikin sendiri tapi ya, enggak mau yang sachet-an," ujar Diah Permatasari.

Diah Permatasari (Foto: Instagram/@dps_diahpermatasari)

Selain minum jamu, Diah juga kerap berolahraga. Saat ditanya memilih berbelanja atau berolahraga, Diah menegaskan jika ia lebih menyukai berolahraga.

"Olahraga dong, kalau shopping enggak. Sudah enggak kepingin sama sekali. Olahraga dua hari sekali, treadmill, jogging, sepeda, dan crosstrainer. Kalau jogging di keliling kompleks, terus naik sepeda bisa sampai bundaran HI, setiap hari Minggu gitu sih," jelas Diah.

Tag: kecantikan

Bagikan: