Bak Artis Bollywood, Manisnya Pesona Artis Indonesia Blasteran India

| 02 Sep 2020 21:30
Bak Artis Bollywood, Manisnya Pesona Artis Indonesia Blasteran India
Pesona Artis Indonesia Blasteran India (Foto: Instagram/@kimmyjayanti, @sazarita, @angbeenrishi)

ERA.id - Dunia layar kaca Indonesia kerap dihiasi dengan wajah-wajah blasteran. Wajah artis yang memiliki darah campuran asing memberi warna tersendiri dalam memikat hati pemirsa di rumah.

Tak ayal, pesona mereka menghipnotis para penonton. Cinta Laura misalnya yang merupakan blasteran Jerman-Indonesia. Selain Jerman, artis-artis berdarah Inggris, Jepang, juga India turut mewarnai industri hiburan Tanah Air.

Membahas tentang artis blasteran, mereka yang khususnya keturunan India memiliki pesona khas. Ibaratnya cantik bak boneka India. Siapa saja mereka, yuk intip pesona artis blasteran India yang cantiknya paripurna versi Era.id.

1. Keluarga Azahri

Ayu, Sarah, Rahma Azhari (Foto: @ayukhadijahazhari, @sazarita, @raazharita)

Jika di Amerika ada namanya Kardashian family, kalau di Indonesia ada keluarga Azahri. Terutama Ayu, Sarah, dan Rahma Azhari yang paling menjadi sorotan. Memang kini mereka sudah jarang mewarnai dunia hiburan, namun keluarga ini masih memiliki tempat di hari para penggemar.

Ketiga kakak beradik ini begitu lekat dengan imej seksi dan sensual. Kini Ayu Azhari memantapkan diri untuk berhijab. Untuk urusan akting, ketiganya tidak perlu diragukan lagi. Banyak yang mengira mereka blasteran barat, nyatanya kakak beradik ini keturunan India yang didapat dari sang ayah. 

2. Kimmy Jayanti

Kimmy Jayanti (Foto: Instagram/@kimmyjayanti)

Kimmy Jayanti adalah wanita blasteran India-Indonesia. Istri dari Greg Nwokolo memiliki penampilan seksi serta cantik dan dikenal dengan kulit eksotis serta menawan. Meski lahir dan dibesarkan di Medan, artis berusia 28 tahun itu memiliki darah India dan Tionghoa.

Keturunan itu didapat dari orangtuanya. Sang ayah bernama Jaya Krisna asli keturunan India. Paras cantiknya bak artis Bollywood sukses membuat penggemarnya kagum akan sosoknya. 

3. Maureen dan Marcella Daryanani

Maureen dan Marcella Daryanani (Foto: Instagram/@marcelladaryanani)

Marcella dan Maureen adalah gadis cantik bersaudara alias kakak adik yang sama-sama terjun sebagai artis. Punya paras wajah cantik, keduanya hampir setiap hari menghiasi layar kaca televisi. Marcella berusia 22 tahun dan Maureen berumur 18 tahun. 

Namun, tak banyak yang tahu jika kakak adik ini memiliki darah keturunan India dari sang ayah. Meski sama-sama terjun di dunia hiburan, tak ada istilah persaingan dalam hubungan persaudaraan keduanya. Sebaliknya, justru keduanya semakin kompak memberikan dukungan satu sama lain. 

4. Angbeen Rishi

Angbeen Rishi (Foto: Instagram/@angbeenrishi)

Sosok Angbeen Rishi sudah tak asing lagi bagi masyarakat. Ia adalah artis cantik yang kini telah sah menjadi istri aktor Adly Fairuz. Wanita berusia 23 tahun ini memiliki wajah cantik berkat keturunan India yang berasal dari ayahnya. 

Angbeen Rishi baru saja berulangtahun yang ke-27 pada 27 Agustus lalu. Kebahagiaan pasangan ini semakin berlipat karena Angbeen Rishi hamil anak pertama bersama Adly Fairuz. 

5. Jharna Bhagwani

Jharna Bhagwani (Foto: Instagram/@jharnabhagwani)

Sosok beauty vlogger Jharna Bhagwani jadi viral lantaran ia adalah pencetus make up lathi challenge. Video itu diunggah di Instagram pribadinya pada 18 Mei 2020 yang sudah ditonton sebanyak 17 juta kali. Wajahnya bak orang Arab, namun siapa sangka jika perempuan berusia 18 tahun ini keturunan India. 

Wajah blasteran India di dapatkan dari sang ayah berdarah India. Diusia terbilang sangat muda, dara keturunan Indonesia-India ini sangat lihai dalam merias wajahnya. Dia bisa tampil sebagai princess dari Disney Frozen hingga berpenampilan tengkorak.  

Rekomendasi