Pesaing Tante Ernie, 5 Selebgram Pemersatu Bangsa yang Hits Sepanjang Tahun 2020

| 28 Dec 2020 20:29
Pesaing Tante Ernie, 5 Selebgram Pemersatu Bangsa yang Hits Sepanjang Tahun 2020
Tante Ernie (Foto: Instagram/@himynameisernie)

ERA.id - Sosok Tante Ernie Judojono belakangan ini ramai diperbincangkan di media sosial. Bayangkan saja, ibu tiga anak yang berusia 44 tahun ini masih terlihat cantik dan awet muda bak ABG diusianya. Sehingga, paras dari selebgram ini bikin netizen, khususnya kaum adam terpukau karena pesonanya.

Bahkan, Tante Ernie juga dijuluki sebagai sebutan Tante Pemersatu Bangsa. Tak hanya Tante Ernie, rupanya ada juga beberapa selebgram hits yang dijuluki sebagai sebagai pemersatu bangsa yang hits sepanjang tahun 2020. Berikut selebgram pemersatu bangsa yang hits sepanjang tahun 2020:

1. Tante Ernie

Tante Ernie (Foto: Instagram/@himynameisernie)

Tante Ernie memiliki pengikut Instagram sebanyak 1,8 juta dan setiap unggahannya mendapatkan ratusan ribu likes. Selebgram yang dijuluki "Tante Pemersatu Bangsa" ini kerap berpose seksi disetiap unggahannya. Tak jarang, ia membagikan momen olahraga, seperti bersepeda, berenang workout di gym hingga senam. 

Selain kerap mengenakan berpakaian seksi, Tante Ernie juga mengenakan kaus dengan bergaya kasual. Ia juga kerap mengunggah foto berjalan-jalan, mulai dari dalam negeri seperti di Labuan Bajo hingga ke luar negeri.

2. Anya Geraldine

Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Akun Instagram milik Anya Geraldine punya lebih dari 7 juta pengikut. Akun Instagramnya kerap dibanjiri komentar oleh kaum adam dari berbagai kalangan mulai dari remaja hingga pria hidung belang. Mantan kekasih Bio One ini dijuluki sebagai pemersatu bangsa karena memiliki tubuh yang seksi dan menjadi sorotan dimedia sosial.

Selebgram pemilik nama asli Nur Amalia Hayati ini kerap mengunggah foto dirinya berolahraga, mulai dari naik kuda sampai renang. Selain itu, selebgram berusia 25 tahun itu juga kerap membagikan momen liburannya dengan mengenakan pakaian seksi yang bikin kaum adam riuh.

3. Maria Vania

Maria Vania (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Maria Vania memang menjadi perbincangan hangat netizen. Sosoknya dikenal dengan lekuk tubuh yang aduhai dan paras cantik bikin kaum adam meleleh. Seperti memancing kaum adam untuk berkomentar, Maria Vania juga mengunggah foto yang berpakaian ketat atau seksi. Pemilik akun Instagram @maria_vaniaa memiliki pengikut sebanyak 2,9 juta.

Selain mengunggah video atau foto di Instagram, Maria Vania kerap membagikan tips mendapatkan tubuh langsing melalui channel YouTube-nya. Memang, body goals yang didapatnya berkat hobinya berolahraga, menjaga pola makanan sehat, dan selalu berpikir positif.

4. Berliana Lovell

Berliana Lovell (Foto: Instagram/@berlliana.lovell)

Berliana Lovell mendadak populer di dunia maya. Sosoknya digadang-gadang sebagai pemersatu bangsa. Tubuhnya yang menggoda menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum pria untuk selalu mencuri perhatian dengan konten-kontennya yang menarik di Instagram mau pun YouTube. 

Sosoknya dikenal sebagai wanita yang gemar melakukan olahraga. Jenis olahraga yang dilakukan, mulai dari gym hingga yoga. Namun, netizen terutama kaum adam justru malah gagal fokus dengan dirinya bukan cara atau alat olahraganya. Akun Instagram @berliana.lovell memiliki pengikut sebanyak 2,6 juta pengikut di Instagram.

5. Dianna Dee Starlight 

Dianna Dee Starlight (Foto: Instagram/@diannadeestarlight)

Dianna Dee Starlight digadang-gadang saingan dari Tante Ernie. Diana kerap mengunggah foto seksi maupun video TikTok yang memancing komentar nakal dari pria. Selain itu, ia kerap memamerkan pose nakal atau busana yang terbuka.

Tak hanya mengunggah foto busana seksi, Dianna juga mengenakan gaun cantik dan menggoda dengan memperlihatkan kulit mulusnya. Diana identik dengan rambut hitam panjang dan body goals yang memikat. Banyak netizen yang menilai Diana mirip dengan artis peran Kadek Devi. Popularitasnya kian menanjak dengan memiliki 1,5 juta followers di Instagram.

Rekomendasi