Bikin Para Pemain Juventus Gagal Fokus, 5 Pesona Diletta Leotta yang Seksi

| 05 Mar 2021 22:06
Bikin Para Pemain Juventus Gagal Fokus, 5 Pesona Diletta Leotta yang Seksi
Diletta Leotta (Foto: Instagram/@dilettaleotta) Juventus

ERA.id - Sosok pemain muda klub Juventus, Weston McKennie dan presenter seksi, Diletta Leotta kini menjadi sorotan. Bukan karena aksinya saat bermain bola, McKennie tertangkap basah tengah memandang bokong indah Diletta Leotta. 

Kala itu, McKennie tengah duduk di bangku cadangan. Foto tersebut langsung viral di media sosial. Banyak netizen yang menjadikan foto tersebut untuk bahan lelucon aau meme. 

Terlepas dari itu, Diletta Leotta memang memiliki paras yang cantik dan seksi. Jadi tak heran, sosoknya banyak mendapatkan perhatian dari para fans, terutama kaum adam. Berikut 5 pesona Diletta Leotta.

1. Memiliki kekasih

Diletta Leotta dan pacarnya (Foto: Instagram/@dilettaleotta)

Sayangnya, kini Diletta Leotta sudah memiliki tambatan hati. Ia menjalin kasih dengan seorang aktor bernama Can Yaman. Keduanya pertama kali terlihat bersamaan di Roma pada Januari 2020. Terjalinnya hubungan asmara antara Can Yaman dan Diletta Leotta menjadi hari patah hati jutaan orang, terutama kaum adam.

2. Berprestasi

Diletta Leotta (Foto: Instagram/@dilettaleotta)

Diletta Leotta adalah presenter terkenal di Italia. Ia juga berpendidikan tinggi dengan menyandang gelar Sarjana Hukum dari Universitas Luiss, Roma pada 2015. Ia juga pernah mengukir prestasi pada 11 tahun silam dengan memenangkan mahkota Miss Elegant dalam kontes kecantikan Miss Italy.

3. Presenter ternama

Diletta Leotta (Foto: Instagram/@dilettaleotta)

Diletta Leotta adalah salah satu presenter sepak bola ternama di Italia. Sejak 2018, Diletta sering membawakan berita Serie A Liga Italia untuk DAZN. Selain kerap hadir di pinggir lapangan hijau, perempuan berusia 29 tahun itu terbilang aktif di dunia modeling.

4. Menjalin hubungan gelap 

Diletta Leotta (Foto: Instagram/@dilettaleotta)

Diletta Leotta sempat digosipkan menjalin hubungan gelap dengan penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Rumor tersebut menyebar setelah salah satu media Italia, Oggi, mengungkapkan Ibrahimovic menghabiskan malam tahun baru dengan Diletta. Kabarnya, Ibrahimovic menginap di apartemen Diletta.

5. Olahraga

Diletta Leotta (Foto: Instagram/@dilettaleotta)

Tak hanya sekadar membawakan berita olahraga, Diletta Leotta memang memiliki hobi berolahraga. Menariknya adalah salah satu jenis olahraga yang sering dilakukan oleh Diletta yaitu bertinju. Melalui laman Instagram-nya, ia membagikan foto dirinya sedang mengenakan sarung tinju dan siap untuk berlatih.

Rekomendasi