Pamer Body Goals, Potret Jennifer Bachdim yang Makin Seksi Pasca Melahirkan

| 22 Mar 2021 22:00
Pamer Body Goals, Potret Jennifer Bachdim yang Makin Seksi Pasca Melahirkan
Jennifer Bachdim (Instagram/@jenniferbachdim)

ERA.id - Selain terkenal sebagai istri dari pesepak bola terkenal, Jennifer Bachdim juga terkenal sebagai influencer gaya hidup sehat dan memiliki tubuh yang seksi. Di setiap kesempatan, Jennifer selalu memamerkan body goals-nya yang terkadang membuat para kaum hawa iri. 

Terbaru, istri dari Irfan Bachdim ini membagiakan potret hotnya ketika ingin berangkat ke pantai. Potret ini terlihat dari unggahan Instagram Stories Jennifer. Ia tampak sedang menanyakan pada followers-nya untuk memilih bikini mana yang lebih cocok untuk digunakannya ke pantai. 

Jennifer Bachdim (Instagram/@jenniferbachdim)

Pada potret pertama Jennifer terlihat menggunakan bikini two piece berwarna krem yang menampilkan perut ratanya. Kemudian, pada gambar kedua Jennifer terlihat menggunakan bikini one piece berwarna hitam yang menawan. 

Potret seksi Jennifer menggunakan bikini tentu saja menjadi sorotan. Pasalnya, potret tersebut diunggah tak lama setelah ia melahirkan anaknya yang ke-3, Kiyoji Bachdim. Tubuh Jennifer tampak tak mengalami perubahan yang begitu besar meski baru melahirkan. Ia tetap terlihat seksi dan hot, sama seperti sebelumnya. 

Jadi, melihat potret di atas kamu setuju gak Jennifer Bachdim termasuk dalam daftar selebriti yang mendapat julukan sebagai hot mom?

Rekomendasi