Tonjolkan Keindahan Mata, Beauty Influencer Kiara Leswara Beberkan Tren Gaya Makeup 2022

| 25 Oct 2021 19:30
Tonjolkan Keindahan Mata, Beauty Influencer Kiara Leswara Beberkan Tren Gaya Makeup 2022
Kiara Leswara (Foto: Instagram/@kiaraleswara)

ERA.id - Tak terasa, 2021 tersisa tiga bulan lagi. 2022 kini sudah di depan mata, berarti hadir pula tren baru, termasuk gaya makeup. Prediksi tren warna makeup 2022 perlu kita ketahui agar tetap tampil up to date dan menawan. Kira-kira apa ya style makeup yang diprediksi jadi tren tahun 2022?

Beauty influencer Kiara Leswara kali ini membeberkan tren perawatan hingga gaya makeup 2022. Menurutnya, dipenghujung 2021 ini banyak perempuan fokus untuk merawat wajahnya dengan melakukan skincare dan masker selama di rumah hal ini digunakan untuk merawat kulitnya.

Kiara Leswara (Foto: Acara Media Gathering Tokopedia)
Kiara Leswara (Foto: Acara Media Gathering Tokopedia)

"Berdasarkan pengamatan aku, tren lebih ke kulit karena masyarakat sadar kesehatan kulit," ungkap Kiara Leswara melalui acara Virtual Media Gathering: Peluncuran Tokopedia Beauty Awards 2021 dan Makeup Class pada Senin (25/10/2021).

"Kalau aku lihat respon dari pengikut mereka suka perawatan kulit. Nah, itu naik banget karena mereka tahu penundaan dini, masker yang memang harus dijaga wajahnya ditutup," lanjutnya.

Masih pandemi Covid-19, Kiara Leswara mengatakan saat ini trennya lebih difokuskan pada mata. Maka dari itu, produk makeup berupa pensil alis, eyeliner, hingga eyeshadow laris dipasaran.

Kiara Leswara (Foto: Instagram/@kiaraleswara)
Kiara Leswara (Foto: Instagram/@kiaraleswara)

"Karena perawatan sendiri di rumah karena nggak bisa ke salon, paling (tren 2022) mata kayak pensil alis, eyeliner, eyeshadow. Karena ini dimasa pandemi dan nggak tahu sampai kapan lepas masker, jadi lebih fokus utama ke mata kayak pakai eyeliner dan eyeshadow," ucapnya.

Selain itu, Kiara memberikan tips supaya perempuan tidak salah berbelanja makeup di marketplace. Bermula dari membuat daftar produk makeup yang akan dibeli hingga memastikan paket aman.

"Kita bikin dulu list daftarnya, eh malah belanja malah bingung, terus belanja sesuai kebutuhan. Cari informasi detail tentang produk itu misalnya dari influencer," imbuhnya.

"Pastikan kandungan aman dari kode BPOM nah itu pastikan aman kandungannya. Pastikan (komunikasi dengan penjual) supaya paket aman supaya tidak pecah," lanjutnya.

Rekomendasi