Prediksi Lokasi dan Kondisi Kapal Selam KRI Nanggala-402 lewat Kartu Tarot

Tim Editor

Rara Istiati Wulandari

ERA.id - TNI masih terus mencari kapal selam KRI Nanggala-402 yang mengalami blackout di perairan utara Bali kemarin. Hingga kini belum dipastikan kondisi 53 awak yang ada di dalam kapal selam buatan Jerman tahun 1977 tersebut.

Peristiwa hilangnya KRI Nanggala-402 juga mengundang simpati dari kalangan praktisi supranatural.

Mereka ikut berkontribusi dengan melakukan telisik mistik untuk menemukan para korban atau sekurang-kurangnya sebagai Pawang Hujan agar proses evakuasi di laut tidak terkendala cuaca buruk.

Itulah yang dilakukan Rara Istiati Wulandari, seorang wanita indigo. Ia memprediksi kondisi awak kapal dengan ramalan kartu tarot. Lewat cahnnel YouTube, Kamis (22/4), ia meramal kondisi terkini KRI Nanggala-402.


"Yang keluar Kartu hanging man, simbol banyak orang kedinginan, banyak orang kebingungan. Ada banyak orang terjebak di situ, ada banyak orang tidak berdaya," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (23/4/2021).

Ia meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung dan membantu lewat doa, agar proses pencarian berjalan lancar dan awak kru kapal selamat.

"Kita panjatkan doa bersama-sama sesuai agama masing-masing untuk proses evakuasi. Mudah-mudahan Jumat menjadi Jumat yang barokah," sambungnya.

Kasal, Laksamana Yudo Margono sebelumnya mengungkapkan, cadangan oksigen kapal selam tersebut mampu bertahan 3 hari. Jika menghitung dari waktu kapal selam tersebut hilang, maka diprediksi, cadangan oksigennya mampu bertahan hingga hari Sabtu besok.

Rara juga memberikan saran kepada tim pencari agar fokus melakukan pencarian ke arah timur dari lokasi awal hilangnya kapal.

"Jadi saran saya cari ke arah kanan dari titik terakhir tenggelamnya itu. Di arah kanan," lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, wanita yang akrab disapa Rara ini menerawang masih banyak kru kapal yang selamat, meski ada korban jiwa.

"Apakah ada yang meninggal? Jawabannya ada yang meninggal tapi yang selamat masih banyak," ucapnya.

Tentunya, penerawangan tersebut hanyalah ramalan belaka. Seluruh masyarakat pastinya mendoakan yang terbaik bagi para kru dan awak kapal, serta operasi pencarian berjalan lancar.

Tag: Kartu Tarot ramalan 2021 KRI Nanggala 402 kapal selam tenggelam KRI Nanggala kapal selam hilang

Bagikan: