Tragis! Kepala SMAN 2 Buntu Malangkadan Istri Ditemukan Tak Bernyawa, Anak Korban Alami Luka Berat

| 07 Aug 2022 18:00
Tragis! Kepala SMAN 2 Buntu Malangkadan Istri Ditemukan Tak Bernyawa, Anak Korban Alami Luka Berat
Ilustrasi pembunuhan (Antara)

ERA.id - Warga Kelurahan Aralle, Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) digegerkan dengan penemuan mayat, pada Minggu (7/8/2022).

Diketahui perisitiwa tersebut terjadi kepada Pore Padang yang merupakan Kepala SMAN 2 Buntu Malangka bersama istrinya yang ditemukan warga meninggal dunia di dalam rumah dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Kapolres Mamasa, AKBP Harry Andreas membenarkan kejadian itu dan sedang menyelidiki penyebab kematian korban.

"Iya benar, ditemukan 2 orang meninggal dunia di dalam rumah di Kelurahan Aralle depan SMPN 1 Aralle. Kami sedang menyelidiki penyebab kematian korban," ungkap AKBP Andreas.

Ia membeberkan, pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka.

"Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dan beberapa luka pada tubuhnya. Ini kita selidiki, apakah kasusnya perampokan disertai pembunuhan atau murni pembunuhan," pungkasnya.

Ia berharap, kasus ini segera terungkap sehingga tidak menimbulkan banyak persepsi.

"Kami sedang melakukan penyelidikan, kita berharap segera terungkap," terangnya.

Senada dengan itu, Kapolsek Aralle, IPDA Junaedi menjelaskan, kedua korban ditemukan oleh anaknya yang bernama Amanda pada pagi hari sekitar pukul 07.00 Wita sudah meninggal dunia di depan TV dalam rumahnya.

Selain korban yang meninggal dunia, ditemukan juga satu korban luka berat yang merupakan anak dari kedua korban meninggal dunia.

Amanda, anak korban yang berada di dalam rumah tersebut namun di kamar yang berbeda. "Sekitar pukul 07.00 menemukan ayah dan ibunya sudah meninggal dunia. Selain kedua orang tuanya, juga adiknya terluka parah dan sekarang sudah dirujuk ke RS. Bhayangkara Mamuju," kata Ipda Junaedi.

Rekomendasi