Heboh Biduan Seksi Joget di Atas Meja dalam Acara Turnamen Golf Gubernur Riau

| 22 Aug 2022 17:00
Heboh Biduan Seksi Joget di Atas Meja dalam Acara Turnamen Golf Gubernur Riau
Biduan seksi bergoyang di atas meja lelaki, dalam acara turnamen golf Gubernur Riau. Kabarnya, acara itu digelar di Kota Pekanbaru.

ERA.id - Seorang biduan terekam dan viral di media sosial, saat dia bergoyang di atas meja lelaki, dalam acara turnamen golf Gubernur Riau. Kabarnya, acara itu digelar di Kota Pekanbaru.

Saat biduan dengan baju yang ketat itu bergoyang, terlihat di bawahnya duduk beberapa lelaki. Ada juga yang mendekatinya dan ikut menyawer.

Tak ayal sebuah organisasi pemuda di Riau, langsung memprotes keras. Dia bilang, joget biduan tersebut bersama lelaki yang menontonnya telah mencore citra pemerintah provinsi Riau yang telah dikenal sebagai budaya Melayu yang identik dengan Islam.

"Mohon maaf, itu tidak sesuai dengan budaya masyarakat Provinsi Riau yang religius," ungkap Zulkardi dikutip dari Viva.

"Kalau dilihat atas penyelenggaranya tentu Ketua Golf Indonesia Riau harus bertanggung jawab, namun spanduk atau baliho kegiatan ini juga termasuk di rangkaian kegiatan HUT Riau yang ke-65 dan ada foto Gubernur Syamsuar di video tak senonoh tersebut," ucap Zulkardi.

Di lain tempat, pihak Pememerintah Provinsi Riau, Bobi Rahmad, mengaku belum mendapatkan informasi utuh dari panitia Turnament Golf Piala Gubernur Riau itu.

Rekomendasi