Beri Bantuan Keuangan untuk Desa Agar Bisa Mengembangkan Potensi Wisata, Ganjar: Kelola dengan Integritas, Tak Boleh Dikorupsi

| 23 Aug 2022 17:30
Beri Bantuan Keuangan untuk Desa Agar Bisa Mengembangkan Potensi Wisata, Ganjar: Kelola dengan Integritas, Tak Boleh Dikorupsi
Ganjar Pranowo (Antara)

ERA.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berpesan kepada pengelola wisata di Desa Limbasari untuk benar-benar memperhatikan desain dan manejemen wisata yang dikelolanya, termasuk pembelajaran dalam pengelolaan yang lebih baik dan profesional.

Hal itu diungkapkan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat melihat langsung progres pengembangan dan potensi lokasi wisata di Desa Limbasari.

Diketahui Desa Limbasari masuk dalam program bantuan keuangan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah pada 2021 yakni sebesar Rp500 juta.

"Betul-betul didesain oleh profesional. Profesional biar gratis dan bagus, ajaklah perguruan tinggi. Kelola dengan penuh integritas, gak boleh dikorupsi dan sesuaikan dengan spek, itu nanti kemudian akan bisa menghasilkan sesuatu yang bagus," ujar Ganjar.

Geliat pengembangan potensi wisata di Desa Limbasari, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah terus dilakukan, namun masih perlu menggandeng banyak pihak agar bisa mengoptimalkan potensi yang ada.

Rekomendasi