Detik-Detik Motor Sport Hancur Tak Berbentuk Saat Kecelakaan di Palembang, Pengendaranya Tewas

| 04 Sep 2022 09:40
Detik-Detik Motor Sport Hancur Tak Berbentuk Saat Kecelakaan di Palembang, Pengendaranya Tewas
Motor Suzuki Sport GSX-R hancur dilindas truk kontainer di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (3/9/2022)

ERA.id - Seorang pengendara motor Suzuki Sport GSX-R kecelakaan di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (3/9/2022) kemarin. Motornya hancur tak berbentuk, penunggangnya tewas.

Kanit Gakkum Polrestabes Palembang Iptu Arsikakum mengaku, korbannya bernama Irwan (19 tahun) warga Kecamatan Bukit Kecil, Palembang.

Berdasarkan identitas yang dihimpun polisi, Irwanda diketahui berstatus sebagai alumnus sebuah SMA di Puncak Sekuning, Palembang.

Polisi mengkonfirmasi kecelakaan tersebut pada Sabtu sekitar pukul 05.30 WIB dan langsung melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika korban

dalam perjalanan pulang ke rumahnya di kawasan Bukit Kecil usai berkegiatan di Jalan Angkatan 66.

Saat melintas di Jalan Basuki Rahmat atau tepat di depan Hotel Fave, motor korban Suzuki Sport GSX-R warna merah BG-2925-ABN diserempet mobil truk kontainer dari belakang.

Kemudian, kata dia, korban Irwan terjatuh ke aspal, seketika tubuh dan motornya terlindas mobil truk Mitsubishi Fuso BG-8899-RT yang membawa beban barang mencapai seberat 5 ton.

Polisi menemukan korban Irwan dalam keadaan tewas dengan kondisi luka bagian kepala, kaki dan badan putus terbelah, sementara motornya hancur 80 persen.

"Jasad korban dievakuasi ke RSUP Moh Hoesin Palembang dan dikoordinasikan pada pihak keluarga. Pengemudi mobil Fuso Ari Wibowo (25) kami amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujarnya.*

Rekomendasi