Ratusan Masyarakat Banten Doa Bersama agar Ganjar Pranowo Jadi Presiden

| 10 Sep 2022 16:20
Ratusan Masyarakat Banten Doa Bersama agar Ganjar Pranowo Jadi Presiden
Ganjar Pranowo (Antara)

ERA.id - Relawan Sahabat Ganjar menggelar istighosah dan selawat akbar yang berlangsung di Pondok Pesantren Nurudz Dzikri Mukaromah, Kota Serang, Banten.

Doa bersama ini dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai kalangan, sebagai bentuk dukungan kepada Sahabat Ganjar untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo ke seluruh penjuru nusantara.

"Ini kebanggaan bagi kami, karena Pak Ganjar didoakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, karena Sahabat Ganjar telah mengadakan acara ini di berbagai daerah, yang menunjukkan masyarakat juga mendukung dan mendoakan Pak Ganjar menjadi Presiden di tahun 2024," kata Gus Nahib selaku Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar dikutip dari keterangan resminya yang diterima Minggu (10/9/2022).

Pada acara tersebut, para kiai dan ulama setempat turut hadir untuk pelaksanaan doa bersama. Istigasah dan selawat akbar kali ini dipimpin Kiai Mujazi dan tim zikir untuk melakukan pujian kepada Nabi Muhammad SAW.

Doa bersama dipanjatkan kepada Sang Pencipta. Selain itu, seluruh hadirin dan peserta juga memanjatkan doa agar Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden di 2024 mendatang.

"Alhamdulillah, istigasah dan selawat akbar ini berjalan lancar tanpa kendala. Saya atas nama DPW Banten, meminta kepada masyarakat Serang dan sekitarnya, agar mendoakan dan mendukung Ganjar Pranowo menuju 2024 mendatang," kata Hasan selaku Ketua DPW Sahabat Ganjar Banten.

Rekomendasi