Sadis, Pria di Sukamakmur Bogor Tega Mau Bakar Istri Pakai Bensin

| 18 Sep 2022 23:00
Sadis, Pria di Sukamakmur Bogor Tega Mau Bakar Istri Pakai Bensin
Ilustrasi api (Unsplash/Stephen Radford)

ERA.id - Seorang pria berinisial K di Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, diamankan polisi saat hendak membakar sang istri hidup-hidup.

Kapolsek Sukamakmur, Iptu Sutopo Pranolo membenarkan hal tersebut. Menurutnya, kasus yang terjadi pada Sabtu (17/9/22) itu dipergoki warga. Hingga korban SA berhasil diselamatkan dengan kondisi luka di bagian kaki sebelah kiri.

Saat itu, kata dia, aksi pelaku diketahui tetangganya yang curiga melihat pelaku membawa tiga botol berisi bensin yang baru dibelinya.

"Jadi bensin ini, mau dipakai untuk membakar kamar yang ada istri di dalamnya berinisial SA. Kamar sempat terbakar namun korban bisa diselamatkan tetangga dan dievakuasi ke puskesmas," kata Sutopo, Minggu 18 September 2022.

Belum diketahui motif pelaku tega ingin membakar sang istri. Namun menurut Sutopo, saat ini yang bersangkutan telah diamankan di Mapolsek Sukamakmur untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku sudah diamankan di Polsek Sukamakmur, untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait motif pelaku hingga berniat membakar istrinya yang ada di dalam kamar," jelas Sutopo.

Rekomendasi