Mahasiswi di Medan Tewas Tertabrak saat Berusaha Kejar Jambret

| 04 Oct 2022 21:42
Mahasiswi di Medan Tewas Tertabrak saat Berusaha Kejar Jambret
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang mahasiswi di Medan, Sumatera Utara (Sumut) berinsial SM (20) seketika tewas saat berusaha mengejar pelaku jambret yang merampas tasnya.

Adiknya berinsial MK (12) juga tewas dalam kejadian itu.

Peristiwa itu bermula saat kedua korban yang tengah berkendara menggunakan sepeda motor matik melintas dari arah Jalan Baru Andansari menuju Jalan Marelan, Sabtu (1/10/2022) pukul 22.10 WIB.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu R Handoko mengatakan sebelum terjadi kecelakaan korban SM sempat berteriak setelah tasnya dirampas.

Handoko menyebut korban kemudian berusaha mengejar para pelaku tersebut.

"Lalu diduga korban lepas kendali hingga oleng dan masuk ke jalur arah yang berlawanan dan menabrak bagian depan sebelah kanan bumper mobil yang pada saat itu datang dari arah berlawanan. Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," terangnya kepada wartawan, Selasa (4/10/2022).

Handoko mengatakan kecelakaan itu terjadi tepatnya di Jalan Kapten Rahmad Budin, Lingkungan XII, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

"Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut korban MK meninggal dunia di tempat. Sedangkan korban SM meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RSU Wulan Windy Marelan," ujarnya.

Handoko menambahkan peristiwa itu saat ini tengah dalam penyelidikan Polsek Medan Labuhan. Sementara, sepeda motor korban telah diboyong ke Mapolsek Medan Labuhan.

"Sedangkan pengemudi mobil setelah kejadian pergi meninggalkan lokasi kejadian. Saat ini kasus dalam proses penyelidikan berkordinasi dengan unit Reskrim Polsek Medan labuhan pungkasnya.

Rekomendasi