Baru Bebas dari Penjara, Pria Pemerkosa di Sulsel Berbuat Bejat Lagi

| 07 Nov 2022 14:52
Baru Bebas dari Penjara, Pria Pemerkosa di Sulsel Berbuat Bejat Lagi
Ilustrasi kekerasan seksual (Pixabay)

ERA.id - Seorang pria berinisial BR (36) memperkosa tetangga kosnya AI (36). Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (28/10/2022) lalu, di salah satu indekos, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Deki Marizaldi membenarkan peristiwa tersebut. Kepada ERA, ia mengatakan jika pelaku dan korban baru kenalan sehari saja dan besoknya BR bertemu pada pagi hari di kamar AI

"Baru kenalan sehari. Besoknya dia (BR) memperkosa AI," ucapnya kepada ERA, Senin (7/11/2022).

Sebelum beraksi, BR sempat berbincang-bincang dengan korban. Tak perlu waktu lama, pikirannya pun langsung ingin menyetubuhi korban.

Deki sapaan karibnya menambahkan, saat masuk kamar, pelaku sempat diusir oleh korban. Namun, pelaku langsung memegang leher korban, lalu mendorong ke tempat tidur dengan posisi terbaring.

Korban pun berusaha meminta pertolongan dengan berteriak agar tetangganya ada yang mendengar, namun sigapnya pelaku dengan cara menutup mulut korban, membuat AI tak berdaya.

"Dia sempat berteriak memanggil tetangga kosnya, namun pelaku menutup mulut korban lalu kembali mencekik korban dan pelaku mengancam ke korban," bebernya.

Ngerinya lagi, ternyata pelaku baru saja bebas bersyarat dari penjara dengan kasus yang sama, yakni pemerkosaan di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. "Dia baru bebas bersyarat. Kasusnya juga sama dengan saat ini," pungkasnya.

Rekomendasi