Geramnya Kapolsek Cikole Melihat Coretan Bertuliskan 'Polisi Pembunuh' di Sukabumi

| 10 Nov 2022 14:10
Geramnya Kapolsek Cikole Melihat Coretan Bertuliskan 'Polisi Pembunuh' di Sukabumi
Personel Polsek Cikole Resor Sukabumi Kota menghapus coretan "polisi pembunuh" di dinding pagar satu sekolah negeri di Kota Sukabumi.

ERA.id - Personel Polsek Cikole Resor Sukabumi Kota menghapus coretan "polisi pembunuh" di dinding pagar satu sekolah negeri di Kota Sukabumi, Jabar, tepatnya di Jalan Ir H Djuanda pada Rabu kemarin.

"Coretan bertuliskan 'polisi pembunuh' ini merupakan aksi vandalisme yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab," kata Kapolsek Cikole AKBP NR Subarna di Sukabumi, Rabu (9/11/2022).

Menurut Subarna, penghapusan tersebut berawal dari informasi yang diberikan Humas Polres Sukabumi Kota. Mendapat laporan, ia langsung mengerahkan personelnya untuk menghapus coretan 'polisi pembunuh'.

Ia menegaskan bahwa pihaknya sedang memburu terduga pelaku yang melakukan aksi vandalisme itu dengan menyisir CCTV yang ada di jalan dan sekolah sekitar lokasi. Pihaknya pun mengimbau kepada siapapun agar tidak bertindak seperti itu.

"Di lokasi kami pun sudah memasang spanduk imbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta antisipasi pencurian kendaraan bermotor. Sementara untuk pelaku vandalisme akan kami proses secara hukum yang berlaku," tambahnya.

Subarna pun menyayangkan aksi vandalisme yang dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab tersebut. Terlebih lokasi itu merupakan pusat pendidikan di Kota Sukabumi dan tempat berkumpulnya warga. Apalagi seputaran Dago sekarang sudah jadi spot foto yang cukup bagus dan kerap dimanfaatkan kaula muda berkumpul.

Rekomendasi