Mahasiswa Ditikam Karena Bikin Gaduh, Ternyata Pelakunya Satpam Berkerja di Unhas Makassar

| 13 Dec 2022 10:16
Mahasiswa Ditikam Karena Bikin Gaduh, Ternyata Pelakunya Satpam Berkerja di Unhas Makassar
Ilustrasi penganiayaan (Antara)

ERA.id - Polisi berhasil mengamankan Rasmuddin (31), seorang satpam dari Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, yang melakukan penikaman terhadap mahasiswa bernama Joshua. 

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando menjelaskan kronologi kejadian itu, saat itu Joshua dan Niko membuat onar di asrama 2 Unhas. Keduanya memang dalam kondisi pengaruh minuman alkohol. 

Saat itu, Rasmuddin meminta mereka untuk keluar dari asrama tersebut. Namun, kedua orang malah melawan. Karena kesal dan mereka melakukan perlawan, Rasmuddin pun mengeluarkan bandik yang ada di kantong lalu menusukan salah satu korban tersebut. 

"Dia (Joshua) tidak terima diusir oleh Rasmuddin, Joshua dan Niko pun melawan. Karena melawan, Rasmuddin pun mengeluarkan sebilah badik miliknya dan menikam Joshua di bagian perut," kata AKP Lando saat dihubungi melalui WhatsApp, Senin (12/12/2022).

Akibat terkena senjata tajam, Joshua pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pengobatan lebih lanjut. 

Kendati demikian, polisi tetap menetapkan Rasmuddin sebagai tersangka dalam kasus tersebut karena telah menikam Joshua pada bagian perut. Kini, pelaku masih ditahan di Mapolsek Tamalanrea, Makassar.

Rekomendasi