Nasib Korban Pohon Tumbang Saat Makan Bakso Anjas Kachak Makassar, Ada yang Patah Tulang

| 23 Dec 2022 16:38
Nasib Korban Pohon Tumbang Saat Makan Bakso Anjas Kachak Makassar, Ada yang Patah Tulang
Suasana Jalan Sungai Lariang, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Jumat (23/12/2022), usai pohon tumbang timpa lapak penjual bakso.

ERA.id - Petugas gabungan menyelamatkan korban terakhir yang ditimpa pohon tumbang di lapak penjual bakso, tepatnya di Jalan Sungai Lariang, Kecamatan Ujung Pandang, Jumat (23/12/2022).

Dari informasi yang didapatkan ERA, korban terakhir yang berhasil diselamatkan ialah Fitriani Sudirman (34).

Saat dihubungi, Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Syarifuddin mengatakan korban yang bernama Fitriani Sudirman, patah tulang kaki kanannya. "Sudah dibawa ke RS Pelamonia," ujarnya, Jumat (23/12/2022).

Syarifuddin menjelaskan, saat itu Fitriani Sudirman sedang melahap makanannya di lapak Bakso Anjas Kachak, depan lapangan tenis Hasanuddin.

Seketika, suara keras terdengar dari atap lapak dan pohon pun menimpan mereka. "Pada saat itu, 5 orang sedang asyik menikmati makanannya," jelas Syarifuddin.

Diketahui, adapun identitas empat korban lainnya yakni, Elvisa Rose Lany (42) robek di bagian kepala sebelah kanan, Hery Risnandar (47) kaki kanan terasa sakit.

Serta Doni (42) mengeluh kepala dan pinggang terasa sakit, dan Martinus Ola (42) driver ojol sakit di bagian dada dan terasa sesak. Lima korban saat ini dibawa ke RS Pelamonia untuk mendapatkan perawatan medis.

Rekomendasi