Mantan Anggota DPRD Langkat Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

| 27 Jan 2023 17:55
Mantan Anggota DPRD Langkat Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Mantan anggota DPRD Kabupaten Langkat, Paino ditemukan tewas dengan luka tembak di Desa Besilam, Bukit Lembasa, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (26/1/2023).

Dari informasi yang diperoleh, sebelum ditemukan tewas, Piano sempat berkumpul dengan rekan-rekannya di sebuah warung sejak pukul 21.00 WIB. Berselang dua jam kemudian, korban bersama rekannya bubar untuk pulang ke rumah masing-masing.

Tepatnya, pukul 23.00 WIB rekan korban kemudian mendengar suara letusan tembakan senjata api. Tak disangka, setelah diperiksa sumber suara letusan tersebut, mereka mendapati korban sudah terkapar akibat ditembak.

Korban akhirnya meregang nyawa setelah rekan-rekan sempat membawanya ke rumah sakit terdekat. Di lokasi, ditemukan selongsong peluru.

Sementara itu, kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Jasad korban telah diboyong ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk menjalani autopsi.

Politisi dari Partai Golkar ini tewas setelah dada sebelah kanan ditembak. Pihak keluarga korban juga telah melaporkan peristiwa penembakan ini.

"Laporan lengkap nanti kami kirim. Keluarga sudah buat laporan di Polres,” kata Kapolsek Stabat, AKP Ferry Ariandy, Jumat (27/1/2022).

Rekomendasi