Polisi Buru Pembacok Pemuda di Salah Satu Depo Air Minum Kota Bandung

| 02 Mar 2023 16:30
Polisi Buru Pembacok Pemuda di Salah Satu Depo Air Minum Kota Bandung
Ilustrasi pembacokan (Antara)

ERA.id - Kepolisian sektor Gedebage saat tengah memburu pelaku pembacokan terhadap seorang pemuda di Depo Air Minum Biru, Riung Hegar, Riung Bandung, Kota Bandung. Aksi brutal ini terjadi pada Kamis (23/2/2023) pekan lalu.

Video aksi brutal berdurasi 29 detik itu pun ramai media sosial Instagram maupun Twitter. Dalam video tersebut, terlihat dua pelaku yang diduga pelajar mengayunkan senjata tajamnya ke korban.

Sedangkan, satu pelaku lainnya mengabadikan aksi brutal kedua rekannya ini dengan gawainya.

Kedua pelaku bersenjata tajam itu mulanya mengejar korban. Kemudian, korban yang terpojok karena masuk ke salah satu depo air minum diserang secara brutal oleh kedua pelaku.

Usai melakukan aksinya, para pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Sementara itu, warga di sekitar lokasi tak bisa berbuat banyak dikarenakan merasa ketakutan. Mereka hanya bisa menyaksikan aksi brutal padahal korban sudah berteriak minta tolong.

Kapolsek Gedebage, Kompol Kurnia mengungkapkan, insiden berdarah ini terjadi pada pekan lalu dan viral baru-baru ini.

Saat ini, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Kurnia memastikan polisi telah mengantongi identitas para pelaku.

"Tersangka masih dalam pengejaran. Nama-nama pelaku sudah dikantongi, masih dalam pengejaran," ungkap Kurnia, Kamis (2/3/2023).

Rekomendasi