Dua Pelaku Pembacokan terhadap Pelajar SMA hingga Tewas di Kota Bogor Ditangkap

| 13 Mar 2023 15:05
Dua Pelaku Pembacokan terhadap Pelajar SMA hingga Tewas di Kota Bogor Ditangkap
Ilustrasi pembacokan (ERA.id)

ERA.id - Dua dari tiga pelaku pembacokan terhadap AS siswa SMA pelajar yang disabet senjata tajam hingga tewas di Lampu Merah Pomad, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor akhirnya ditangkap jajaran Polresta Bogor Kota.

"Sudah ada yang kita amankan 2 orang, kita sedang kembangkan," kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso Senin (13/03/2023).

Seperti diketahui, Seorang pelajar SMA di Kota Bogor berinisal (AS) tewas dibacok pelajar lainnya yang belum diketahui identitasnya di Lampu Merah Pomad, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Jumat (10/03/2023).

Saat kejadian, pelajar ini bersama lima temannya hendak menyebrang.

Namun tiba-tiba dari arah Cibonong-Bogor tiga pelajar yang menggunakan motor menyabet salah seorang pelajar berinisial (AS) dengan menggunakan pedang.

Sementara itu salah saksi Andre menjelaskan peristiwa pembacokan sendiri terjadi sekitar pukul 09.30 WIB

"Saat berada di lampu merah, pelajar yang menggunakan motor langsung membacok korban yang hendak menyebrang lampu merah," kata Andre kepada kepada wartawan saat berada di lokasi kejadian.

Setelah itu, korban yang menerima sabetan senjata tajam di sebelah leher (kiri) langsung terkapar.

Melihat temannya terkena sajam, kedua temen lainnya sempat kocar kacir untuk menyelamatkan diri. Beberapa saat kemudian, teman korban datang kembali untuk membantu korban.

"Warga sekitar langsung menolong korban dan memberhentikan mobil ambulance yang sedang lewat. Korban di bawa ke RS FMC," ucapnya.

Rekomendasi