Potongan Kaki dari Mayat Terpotong dalam Koper Merah Ditemukan di Sekitar Sungai Tangerang

| 20 Mar 2023 08:10
Potongan Kaki dari Mayat Terpotong dalam Koper Merah Ditemukan di Sekitar Sungai Tangerang
Ilustrasi jenazah (Antara)

ERA.id - Potongan kaki korban mutilasi dalam koper merah yang gemparkan warga di kawasan Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, ditemukan di wilayah Sungai Cimanceuri, Tangerang.

"Ditemukan warga (Sabtu) sekitar pukul 16.00 WIB di Sungai Cimanceuri, Tangerang. Penemuan itu kemudian dilaporkan ke RT dan Polsek Tigakarsa Tangerang," ujar Kapolsek Tenjo, Iptu Suyadi, Minggu (19/3/23).

Menurutnya, potongan kaki tersebut merupakan bagian kiri dari korban yang diduga dimutilasi oleh pelaku berinisial DA (35) yang kini sudah ditangkap Polres Bogor.

"Potongan kaki kiri itu ditemukan persis di belakang pabrik PT Silkon di wilayah Tigakarsa, Tangerang," jelas Suyadi.

Suyadi mengaku mendapati kabar tersebut langsung dari Polsek Tigakarsa, Tangerang. Seketika itu, temuan tersebut langsung diidentifikasi dan kemudian diserahterimakan kepada pihak Polsek Tenjo.

“Selanjutnya, oleh anggota Polsek Tenjo potongan tubuh bagian kaki kiri tersebut langsung dikirim ke RS Polri Kramatjati untuk diperiksa intensif," jelas Suyadi.

Diketahui, pada saat ditangkap, pelaku mutilasi AD mengaku membuang bagian kaki dan kepala korban S ke sebuah sungai di bilangan Tigakarsa, Tangerang.

"Kaki dan kepala korban dibuang ke sungai di wilayah Tigaraksa. Kami masih mencari potongan tubuh yang lainnya itu," kata Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin sebelumya.

Rekomendasi