Ulama dan Warga Gresik Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden

| 24 Mar 2023 16:03
Ulama dan Warga Gresik Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Dok Antara)

ERA.id - Kiai Muda Dukung Ganjar Jatim menggelar acara doa bersama di Yayasan Baitul Muttaqin, Gresik, Jawa Timur. Acara doa bersama tersebut diselenggarakan di makam Mbah Buyut Sidowareg, Desa Sido, Jangkung, Kecamatan Menganti, Gresik, pada Rabu, 22 Maret 2023.

Ketua Kiai Muda Dukung Ganjar Jatim, Muhammad Ali Baidlowi mengatakan kegiatan doa bersama ini merupakan sebuah tradisi dan budaya yang dilakukan warga setempat.

Ali juga mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga dan ulama setempat serta memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada warga setempat.

"Kami berharap Pak Ganjar Pranowo menang 100 persen di Jatim," imbuh Ali.

Sementara itu, Ketua Yayasan Baitul Muttaqin, Haji Syaiin Salim, menyambut baik kegiatan doa bersama yang turut dihadiri oleh para Kiai Muda Dukung Ganjar Jatim.

Syaiin mengatakan bahwa kegiatan doa bersama ini sudah menjadi tradisi warga setempat dan mendoakan agar Ganjar Pranowo bisa dicalonkan sebagai Presiden di masa mendatang.

Acara doa bersama tersebut juga diakhiri dengan pemberian bantuan dari Kiai Muda Dukung Ganjar Jatim pada yayasan tersebut berupa lampu jalan untuk menerangi jalanan desa setempat.

"Sudah menjadi tradisi kami di sini di samping mengirim doa, kami juga berikan bantuan dalam bentuk lampu jalan. Terima kasih kepada para Kiai Muda Dukung Ganjar Jatim yang telah membantu menerangi desa kami," ujar Syaiin.

Rekomendasi