Kasat Lantasnya Dituduh Flexing, Kapolres Malang: Barang Mewah Milik Orang Tuanya

| 27 Mar 2023 17:00
Kasat Lantasnya Dituduh Flexing, Kapolres Malang: Barang Mewah Milik Orang Tuanya
AKP Agnis Juwita Manurung.

ERA.id - Viral di media sosial Kasat Lantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung, diduga bergaya hidup mewah. Dari video dan narasi yang dilihat di akun TikTok @pejabatcurang, AKP Agnis disebut-sebut memakai barang mewah dari berbagai merek.

Barang itu di antaranya tas merek Gucci dan LV yang harganya belasan hingga puluhan juta. AKP Agnis juga dijelaskan memakai sepeda seharga puluhan juta. Dikonfirmasi, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana menyebut pihaknya telah mengklarifikasi AKP Agnis.

Putu pun menerangkan AKP Agnis tidak bergaya hidup mewah seperti narasi dalam video viral tersebut. "Hasilnya video tersebut memberi narasi yang tidak sesuai dengan jenis barang yang dimiliki. Yang bersangkutan juga memiliki bukti tentang asal barang tersebut yaitu milik orang tua, pinjaman dari teman, dan ada pembelian dengan merek berbeda dari narasi video," kata Putu saat dihubungi, Senin (27/3/2023).

Putu menambahkan Propam Polda Jawa Timur masih menangani kasus viralnya AKP Agnis yang diduga flexing. Secara pribadi, Putu menyebut anggotanya ini hidup sederhana.

"Untuk gaya hidup yang bersangkutan sepengetahuan saya tidak ada yang menonjol, biasa saja, prestasi kerja juga cukup bagus selama ini," tambahnya.

Rekomendasi