Polres Bogor Buka Program Mudik Gratis, Masyarakat Bisa Daftar Mulai Besok

| 02 Apr 2023 21:17
Polres Bogor Buka Program Mudik Gratis, Masyarakat Bisa Daftar Mulai Besok
Ilustrasi warga hendak mudik ke kampung halaman saat libur lebaran. (Antara)

ERA.id - Pendaftaran program Mudik Gratis Polri Presisi Polres Bogor dibuka. Masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan program tersebut sudah bisa mendaftarkan dirinya mulai Senin 3 hingga 16 April 2023.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan, program mudik gratis ini akan mulai diberangkatkan pada 18 April 2023 melalui Urmin Sat Lantas Polres Bogor dengan pelayanan rute tujuan mudik Cirebon-Brebes-Tegal dan Garut-Tasik-Cilacap. 

“Kita akan berangkatkan pemudik yang telah mendaftar pada tanggal 18 April 2023 sebanyak 10 bus dengan 2 Rute tujuan mudik,”kata iman, Minggu (2/4/2023). 

Untuk mendaftarkan diri mengikuti program Mudik Gratis tersebut, masyarakat calon pemudik hanya perlu melampirkan satu fotocopy kartu tanda penduduk (KTP) dan satu lembar fotocopy kartu keluarga (KK).

"Masyarakat (pemudik) bisa mendaftarkan ke Sat Lantas Polres Bogor mulai dari Senin hingga Jumat pukul 8.00 sampai 15.00," jelas Iman.

Dia pun berharap program Mudik Gratis dari pihak kepolisian pun bisa membantu masyarakat pemudik untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman masing-masing. (Ant). 

Rekomendasi