Sahrul Gunawan Lepas Status Duda, Pernikahan Dilangsungkan di Bandung Barat Hari Ini

| 06 May 2023 06:25
Sahrul Gunawan Lepas Status Duda, Pernikahan Dilangsungkan di Bandung Barat Hari Ini
Sahrul Gunawan (Antara)

ERA.id - Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan dipastikan bakal melepas status dudanya. Sahrul akan menikah dengan Dine Mutiara Aziz di Gedong Putih, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Sabtu, (6/5/2023) hari ini.

Rencananya, pernikahan mantan artis 90-an ini akan dihadiri oleh sejumlah pejabat seperti Bupati Bandung Dadang Supriatna, Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.

Kapolsek Cisarua, Kompol Iim Abdurochim membenarkan lokasi pernikahan Sahrul Gunawan dengan Dine. Polisi pun telah mendapatkan surat pemberitahuan dari pihak pengelola Gedong Putih.

"Betul, kita sudah menerima pemberitahuan bahwa di sana (Gedong Putih) bakal ada acara pernikahan (Sahrul dan Dine)," ungkap Iim saat dihubungi, Jumat (5/5/2023).

Kendati begitu, polisi tidak akan melakukan skema pengamanan khusus selama acara pernikahan. Sebab, lokasinya dipastikan aman dan sudah pengamanan yang dilakukan pengelola gedung.

"Kami akan melakukan pengamanan biasa saja karena lokasinya tidak rawan pasti aman, jadi kita hanya akan melakukan patroli wilayah dengan melibatkan anggota Bhabinkamtibmas, jadi enggak secara khusus," kata Iim.

Selain melakukan patroli kewilayahan, kata dia, pihaknya juga akan menurunkan petugas untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas secara situasional karena diprediksi tidak akan terjadi kemacetan yang panjang.

"Ancaman kemacetannya sedikit karena untuk tempat parkirnya luas, tapi kita akan tetap atensi. Namun untuk pengaturan arus lalu lintas kita lihat situasi," ucapnya.

Rekomendasi