Diduga Rebutan Pacar, Siswi SMK di Ciamis Digorok Lehernya

| 20 Jun 2023 15:20
Diduga Rebutan Pacar, Siswi SMK di Ciamis Digorok Lehernya
Ilustrasi. (Antara)

ERA.id - Viral di media sosial seorang perempuan berinisial NI (16 tahun) menjadi korban lehernya disayat oleh orang tidak dikenal. Dia adalah siswi Sekolah Menengah  Kejuruan (SMK) Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. 

DIkutip dari laman akun Twitter @winaawijayaa, Selasa (20/6/2023), menyebutkan bahwa wanita itu diduga menjadi korban rebutan seorang pria di sekolah tersebut. 

"Dek, masih SMA Jaman gua dulu masih sibu Les Fisika, mikirin gimana caranya kabur nebeng sama anak IPS gak ketauan. Ga kepikiran rebutan cowo sampe maen gorok gorokan, padahal lebaran haji seminggu lagi ya, eh udah di gorok duluan," tulis akun tersebut. 

Terlihat dalam foto yang diunggah akun itu, terlihat jelas leher siswi itu seperti digorok dan sedang dalam penanganan oleh petugas medis. Saat ini, yang bersangkutan sedang mendapatkan perawatan di satu satu klink. 

Terkiat kasus ini, korban pun sudah melaporkan kepada pihak Polsek setempat untuk segera ditindaklanjuti dan pelaku pun dapat segera ditahan. 

Para netizen pun menyebutkan dalam akun Twitter itu. Kok generasi sekarang makin sadis dan pengecut ya?," tulis akun @ronnyhenk1. 

Rekomendasi