Momen Ibu-Ibu Korban Tragedi Kanjuruhan di Malang Teriak Erick Thohir Pembohong!

| 25 Jul 2023 14:26
Momen Ibu-Ibu Korban Tragedi Kanjuruhan di Malang Teriak Erick Thohir Pembohong!
Menteri BUMN Erick Thohir.

ERA.id - Seorang ibu dari keluarga korban tragedi Kanjuruhan, yakni Rini Hanifah, meneriaki Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sebagai pembohong.

Rini dengan tegas menagih janji Erick terhadap keadilan korban. Tak cuma itum dia juga meminta keadilan pada Presiden Jokowi.

Rini diketahui berusaha untuk bertemu Erick Thohir dan Jokowi untuk menyampaikan aspirasinya.

Dilihat ERA dalam video viral, Rini terus berteriak. “Bapak Erick Thohir janji bapak mana, jangan pembohong pak, Bapak pembohong,” ucapnya.

Hal itu terus diteriakan Rini Hanifah, ketika Presiden Jokowi dan Ketum PSSI Erick Thohir ke Pasar Bululawang, Malang.

Untuk diketahui, keluarga korban hingga kini masih mencari keadilan agar kasus tersebut dapat diusut tuntas. “Kita itu bukan teroris, kita itu bukan bajingan, kita itu ke sini (Bululawang) mau menagih janji sama Pak Jokowi,” kata Rini Hanifah seperti yang dikutip dari akun Twitter @panditfooball.

Berkali-kali ibu korban tragedi itu berteriak bahwa anaknya mati. “Anak saya mati! Anak saya mati! Saya tidak berbuat keributan di sini," ucap si ibu saat dihalangi aparat, seperti dilihat dari video postingan akun Twitter @MalangHammers.

Sebelumnya, dalam video itu juga tampak petugas berseragam loreng mencoba menenangkan keluarga korban. Saat si ibu berteriak, si aparat itu mengucapkan, "Ibu yang sabar."

Rekomendasi