Curhat 12 Tahun Nikah Tak Punya Anak, Perempuan di Riau ke Dukun Cabul, Berujung Dihamili, Keji!

| 07 Sep 2023 12:39
Curhat 12 Tahun Nikah Tak Punya Anak, Perempuan di Riau ke Dukun Cabul, Berujung Dihamili, Keji!
Dukun inisial DSS yang menghamili pasiennya di Indragiri Hulu, Riau.

ERA.id - Seorang dukun inisial DSS menghamili pasiennya di Indragiri Hulu, Riau. Ceritanya, pasien berinisial SB (34) itu ingin punya anak setelah 12 tahun menikah.

Permintaan itu pun dimanfaatkan si dukun cabul untuk menghamili pasiennya. Caranya, si dukung menyetubuhi korbannya sebanyak 20 kali bermodus pengobatan.

SB ke dukun tak sendiri, dia pertama kali menyambangi si pria cabul tersebut pada 2021 bersama suaminya. Semuanya dibenarkan Kasat Reskrim Polres Indragiri Hulu, AKP Agung Rama, Senin silam.

"Saat pertama kali datang, korban diminta masuk ke ruangan khusus dan mandi kembang dalam bak. Suami korban menunggu di luar."

"Saat itu korban sudah dicabuli, namun ia berpikir hal itu bagian dari ritual. Ternyata terus berlanjut," tambah Agung.

Setelah momen ini, korban pun memilih datang sendiri. Saat itulah, pelaku menyetubuhi korban 20 kali. Akibatnya, korban hamil 7 bulan.

Pengakuan korban ke polisi, pada tahun 2023 akhir Juli, korban sudah hamil 7 bulan. Dia sudah mengadu ke suaminya dan si korban jua sudah minta pertanggungjawaban ke dukun cabul tersebut.

Suami yang mendengar info menyesakkan dada itu, langsung melapor ke Polres Indragiri Hulu, pada 2 Agustus lalu. Polisi pun lalu menangkap pelaku DSS, Senin (28/8).

Rekomendasi