Riuh Warga Bandung Sambut Kedatangan Ganjar, Masyarakat Semangat Ikut Aktifitas Bersama

| 04 Oct 2023 21:18
Riuh Warga Bandung Sambut Kedatangan Ganjar, Masyarakat Semangat Ikut Aktifitas Bersama
Ganjar Pranowo saat berbincang dengan warga di Bandung (Dok Istimewa)

ERA.id - Kedatangan Ganjar Pranowo ke Bandung, Jawa Barat, disambut semarak oleh masyarakat. Kunjungan awal Ganjar ke Ibu Kota Jawa Barat itu pada awalnya untuk mengisi kuliah umum di Universitas Pasundan.

Namun, antusias warga Bandung terhadap Ganjar Pranowo tak henti-henti. Aktifitas Ganjar di Jalan Braga pun diikuti oleh masyarakat yang senang atas kehadiran calon presiden Indonesia tersebut.

Ganjar pun menyambut baik kegembiraan masyarakat dengan melakukan kegiatan bersama. Makan malam Ganjar di warung kaki lima ditemani oleh muda-mudi Bandung .

Ganjar tak segan untuk mengajak warga makan bersama sambil berbincang. Selain itu, kegiatan Ganjar pun sempat terhenti oleh seorang seniman lukis di Jalan Braga.

Pelukis tersebut menggambar sketsa wajah Ganjar sebagai bentuk keidolaannya terhadap Mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut. “Calon orang nomor satu Indonesia, jadi suatu kebanggan bagi saya sebagai seniman dan yang beraktifitas di Jalan Braga,” tutur Tata, seniman lukis di Jalan Braga kepada Ganjar.

Tidak hanya itu, pada pagi hari berikutnya, hobi Ganjar untuk berolahraga pun disambut dengan semarak oleh warga Bandung. Beberapa warga yang melihat Ganjar lari pagi langsung mengajaknya untuk berfoto bersama.

“Pak Ganjar, izin mau foto Pak,” kata Zainal Arifin seorang pedagang nasi kuning.

Ganjar pun mempersilahkan masyarakat yang ingin berfoto atau sekedar berjabat tangan. Namun lebih dari itu, Ganjar turut mengajak warga untuk berdialog bersama.

Bahkan, Ganjar turut mengajak masyarakat untuk lari pagi bersama di Gor Pajajaran. Dan kegiatan Ganjar di Bandung pun ditutup dengan menikmati kuliner Kupat Tahu bersama dengan para ojek online dan masyarakat.

Rekomendasi