Polsek Ciawi Bogor Tangkap 3 Terduga Pelaku Tawuran yang Tewaskan Seorang Pelajar

| 06 Nov 2023 22:40
Polsek Ciawi Bogor Tangkap 3 Terduga Pelaku Tawuran yang Tewaskan Seorang Pelajar
Pelaku tawuran yang tewaskan satu pelajar di Bogor ditangkap. (Diman/ERA)

ERA.id - Pihak kepolisian Polsek Ciawi Bogor bergerak cepat dengan berhasil mengamankan tiga orang Terduga pelaku tawuran yang menewaskan seorang pelajar berinisial MRS di di Jalan Veteran III, Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, pada tanggal 04 November 2023 yang lalu

Pelaku berhasil diamankan hari Senin 6 November 2023 Pukul 19.00 wib 

Terduga pelaku yang mengakibatkan meninggalnya pelajar berinisial MRS tersebut diantaranya yakni MAP (18), ALFS (15), MZR (17), yang mana ketiga terduga pelaku sendiri masih berstatus sebagai pelajar.

Kapolsek Ciawi Polres Bogor Kompol Agus Hidayat mengatakan bahwa ketiga terduga pelaku tersebut diamankan setelah dilakukannya proses penyelidikan pasca terjadinya aksi tawuran tersebut.

"Jadi para Terduga pelaku ini berhasil kita amankan di  res Area Sentul saat ketiganya berusaha mengelabui petugas, setelah kejadian ketiganya akan melarikan diri ke jakarta, kemudian berusaha kembali ke bogor," kata Kompol Agus Hidayat. 

"Saat ini proses penyelidikan pun masih kita terus lakukan terkait kemungkinan adanya pelaku lain yang terlibat dalam aksi tawuran tersebut," tutup Kompol Agus Hidayat

Rekomendasi