Istrinya Sering Diganggu, Pria Makassar Tikam Tetangganya yang Duduk di Atas Motor hingga Tewas

| 02 Jan 2024 12:17
Istrinya Sering Diganggu, Pria Makassar Tikam Tetangganya yang Duduk di Atas Motor hingga Tewas
Iswanto

ERA.id - Iswanto (28) kini dipenjara setelah membunuh tetangganya, Ardi, warga Jalan Abu Bakar Lambogo, Kota Makassar. Ardi diketahui tewas ditikam dengan kejam di depan rumahnya pada Sabtu malam (30/12/23) silam.

Saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Devi Sujana, mengungkapkan, bahwa Iswanto menusuk Ardi berulang kali saat korban duduk di atas motor, depan rumahnya.

Setelah membunuh, Iswanto berusaha melarikan diri, namun upayanya digagalkan oleh polisi. Pelarian Iswanto berhasil dihentikan dan dia ditangkap di daerah Barombong, Kabupaten Gowa, Sulsel.

"Pelaku menusuk korban saat duduk di atas motor. Kemudian kabur ke Barombong," kata Kompol Devi Sujana kepada ERA, Selasa (2/1/2024).

Sementara saat diinterogasi, Iswanto beralasan membunuh Ardi karena dorongan emosi. Dia merasa sakit hati karena korban, Ardi, diduga telah mengganggu istri Iswanto.

"Pelaku sakit hati dikarenakan istrinya diganggu oleh korban," ucap Kompol Devi mengutip pengakuan Iswanto.

Saat ini, Iswanto diamankan di Mapolrestabes Makassar untuk diproses lebih lanjut. Sedangkan jenazah Ardi sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Rekomendasi