Viral Dua Pemuda di Surabaya Dikeroyok Remaja hingga Kepalanya Robek

| 15 Jan 2024 12:53
Viral Dua Pemuda di Surabaya Dikeroyok Remaja hingga Kepalanya Robek
Ilustrasi pukulan (Pixabay)

ERA.id - Beredar video viral kelompok remaja mengeroyok dua pemuda hingga terluka di pusat Kota Surabaya, pada Minggu (14/1/2024) malam.

Dari data yang diterima ERA, melalui laporan BPBD Surabaya, peristiwa itu terjadi pukul 23.26 WIB. Pengoroyokan berlangsung di Jalan Tunjungan dan kawasan Jalan Gubernur Suryo.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan, korban awalnya hanya nonkrong bersama kawannya di area Tunjungan.

“Tiba-tiba terdapat rombongan/gerombolan melintas ± 100 orang yang tiba-tiba mengeroyok korban, warga yang melihat langsung menghubungi call cantre 112  untuk meminta bantuan pengecekan medis,” kata Buyung, melalui laporanya.

Dua korban remaja alami luka yakni A (21) dan SH (19) mengalami robek di kepala. Petugas medis pun langsung datang mengecek dan dirujuk ke RS dr. Soetomo.

Sementara Kapolsek Genteng Kompol Halim Bayu Aji menyampaikan bahwa polisi berhasil mengamankan tiga orang yang terlibat pengroyokan tersebut. Si pengeroyok diduga dari kelompok perguruan silat.

"Kami amankan 3 orang, kini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut. Dan kami masih kami periksa, serta dibina di Mako," pungkas Bayu.

Rekomendasi