Pj Gubernur Sulsel Salurkan Bantuan Pangan Pemerintah Pusat untuk Warga Miskin di Jeneponto

| 03 Feb 2024 15:04
Pj Gubernur Sulsel Salurkan Bantuan Pangan Pemerintah Pusat untuk Warga Miskin di Jeneponto
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, menyalurkan bantuan pangan pemerintah pusat kepada warga miskin di Jeneponto. (Dok. Humas Pemprov Sulawesi Selatan)

ERA.id - Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, didampingi Penjabat Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri, serta Forkopimda Jeneponto, menyalurkan bantuan pangan pemerintah pusat kepada masyarakat kurang mampu di Jeneponto. Penyerahan bantuan dipusatkan di Lapangan Binamu, Jeneponto, Sabtu (3/2/2024).

Khusus di Kecamatan Binamu, ada puluhan penerima bantuan pangan dari pemerintah pusat dalam bentuk beras 10 kg.

Warga Penerima Bantuan Pangan Nasional, Hasnah, mengaku sangat bersyukur bisa menerima bantuan dari pemerintah pusat yang disalurkan Pj Gubernur Sulsel dan Pj Bupati Jeneponto. "Semoga kedepannya bisa bertambah terus bantuannya untuk kami," kata Hasnah.

Hasnah juga menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Sulsel dan Pj Bupati Jeneponto atas penyerahan bantuan dan karena sudah hadir di daerahnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin juga meninjau Gerakan Pangan Murah yang dilaksanakan di Lapangan Binamu Jeneponto.

"Alhamdulillah ini hari kita jalan santai dan langsung meninjau gerakan pangan murah bersama Bupati Jeneponto dan seluruh Forkopimda Jeneponto," singkat Bahtiar usai peninjauan tersebut.

Rekomendasi