Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Akan Nobar Timnas Indonesia U-23 di Lapangan Parepare

| 29 Apr 2024 16:07
Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Akan Nobar Timnas Indonesia U-23 di Lapangan Parepare
ILUSTRASI. Selebrasi pemain timnas Indonesia U-23 depan suporter di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat silam. (x/Afcasiancup)

ERA.id - Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin akan menonton bareng timnas Indonesia U-23 vs timnas Uzbekistan U-23, di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Senin (29/4/2024) malam nanti.

Ia  mengajak seluruh masyarakat Sulsel untuk mendukung timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Semifinal AFC Cup 2024.

"Iya, Bapak Pj Gubernur akan nobar di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare. Dukungan kita sangat berarti," kata Kepala Dinas Kominfo SP Sulsel, Andi Winarno Eka Putra.

Nobar ini dilaksanakan Pemerintah Kota Parepare, dan juga akan dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Parepare.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas Garuda Muda Indonesia, hampir seluruh pemerintah kabupaten kota di Sulsel juga membuat acara nonton bareng.

Seperti pemerintah Provinsi Sulsel yang akan nonton bareng di Aula Tudang Sipulung bersama Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Andi Muhammad Arsjad.

Diketahui, Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) RI bersama dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI mengajak seluruh masyarakat menonton Timnas Garuda Muda melawan Timnas Uzbekistan.

Imbauan ini merupakan sebuah dukungan atas keberhasilan Timnas Indonesia U-23 menembus Semifinal AFC Cup 2024 usai mengalahkan Korea Selatan U-23 di babak perempat final Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat silam.

Rekomendasi