Perampok di Garut Bunuh Seorang Ibu dan Siksa Anak Korbannya, Ngeri

| 13 May 2024 13:49
Perampok di Garut Bunuh Seorang Ibu dan Siksa Anak Korbannya, Ngeri
Ilustrasi perampok.(Pixabay)

ERA.id - Perampok di Kampung Leuwileutak, Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Garut, Kamis (9/5) malam, menyerang sebuah keluarga. Seorang ibu Satu tewas dan anak remaja perempuannya terluka parah.

Setelah kejadian polisi langsung menyelidiki itu dan mengidentifikasi pelakunya yang sementara diburu. Toh, setelah beraksi, si pelaku langsung meninggalkan rumah korban menggunakan motor.

Adapun korban remaja kini dirawat di rumah sakit setempat dan ongkos pemulihannya ditanggung Pemerintah Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Kita gratiskan," kata Penjabat Bupati Garut, Barnas Adjidin usai menjenguk korban di RSUD dr Slamet Garut, Minggu kemarin.

"Kemudian anaknya sekarang ada dalam perawatan rumah sakit Dokter Slamet, kita mengharapkan beliau segera pulih fisik maupun psikisnya," kata Barnas.

Kata Barnas, Pemda siap memberikan perhatian khusus bagi anak korban perampokan itu, tidak hanya saat perawatan medis di rumah sakit, tetapi melakukan upaya pemulihan kondisi kejiwaannya.

"Kami akan memantau terus perkembangan keluarganya, sehingga betul-betul anak yang terkena trauma itu normal kembali, bisa sekolah," katanya.

Rekomendasi