Pria Terduga Gay Kepergok Curi Celana Dalam Lelaki di Surabaya, Hampir Dihajar Massa

| 01 Jul 2024 16:43
Pria Terduga Gay Kepergok Curi Celana Dalam Lelaki di Surabaya, Hampir Dihajar Massa
Ilustrasi penjara (ANTARA)

ERA.id - Seorang pria yang diduga penyuka sesama jenis atau gay berisinial MR (30), kepergok mencuri celana dalam milik lelaki DC (20) di kawasan Jalan Nginden, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur.

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Ipda Aan Dwi Satrio Yudho mengatakan, pelaku beraksi pada Minggu (30/6/2024) dini hari.

Ipda Aan menyampaikan, awalnya pelaku yang merupakan warga Kecamatan Sawahan tersebut, tengah berboncengan dengan temanya. Namun, dia minta untuk diturunkan di sebuah SPBU sekitar Jalan Nginden.

“Ternyata MR ini mau mengambil tiga celana dalam yang belum dicuci sama korban di kamar kosnya," kata Aan, saat dihubungi, Senin (1/7/2024).

Saat beraksi, lanjut Ipda Aan, gerak-gerik pelaku ketahuan oleh korban DC saat pelaku tiba-tiba datang ke kamarnya. Kemudian, DC berteriak dan meminta bantuan warga sekitar.

Lalu, MR langsung mencoba melarikan diri saat dikejar warga sekitar. Akhirnya, MR tertangkap hingga hampir menjadi sasaran amukan massa.

Tak lama, polisi yang melihat kerumunan warga segera mengamankan pelaku. MR sempat mengaku mengambil celana dalam tersebut untuk dijual kembali.

“Pelaku sempat berkelit, dia awalnya ngakunya mencuri celana dalam buat dijual. Namun, setelah itu kami dalami ternyata motifnya cinta," jelasnya.

Namun ternyata, Ipda Aan menambahkan bahwa pelaku mencuri celana dalam pria hanya untuk memuaskan nafsunya.

“Jadi memang motif pencuriannya karena pelaku itu suka dengan korban, tapi enggak berani bilang. Sehingga untuk memuaskan nafsunya dia mencuri celana dalam," tambahnya.

Saat diinterogasi, pelaku mengaku telah mencuri sebanyak 15 celana dalam milik temanya tersebut. Namun, polisi masih mendalami lagi untuk mencari kemungkinan korban lainnya.

Rekomendasi