Viral Anak Kos Perempuan Mandi di Denpasar Diintip Pria Mesum, Lapor Polisi tapi Diremehkan

| 15 Jul 2024 10:21
Viral Anak Kos Perempuan Mandi di Denpasar Diintip Pria Mesum, Lapor Polisi tapi Diremehkan
Supani yang mengintip indekos perempuan di Denpasar.

ERA.id - Seorang pria di Denpasar, Bali, yang bernama Supani dihajar setelah mengintip perempuan yang beraktivitas dalam kamar indekosnya. Videonya viral di media sosial.

Sang korban bilang, pelaku memang suka manjat dan melihat ke celah jendela ventilasi kamarnya. Kesimpulan itu didapatnya usai menginterogasi Supani.

Supani sendiri merupakan tetangga kos korban dan mirisnya, Supani sudah berkeluarga. Dalam kamar, dia tinggal bersama mertua dan iparnya.

"Pas dengar suara air, dia langsung manjat. Saya memang selalu mandi malam dan kayaknya dia sudah hapal," beber Yona dalam akun X-nya, @bhadbeech99, yang dilihat ERA, Senin (15/7/2024).

Sang korban setelah kejadian ini sempat melapor ke pecalang dan polisi, tapi hasilnya mengecewakan. Korban bilang, polisi meremehkan laporannya dengan mengatakan "cuma diintipin aja."

Kata korban, pacarnya pada malam itu, Sabtu silam, yang memergoki Supani memanjat motor dan mengintipnya korban yang sedang mandi lewat jendela.

"Jadi kelihatan kalau ada mata yang ngintip, soalnya lampunya di luar masih menyala. Mata pelaku langsung disemprot sama pengharum ruangan sama pacarku, dan pacarku menggebuki pelaku," tambahnya.

Berselang sehari, Minggu kemarin, pelaku pindah ke indekos lain, yang sayangnya pacar korban juga ngekos di situ. Saat itu Supani dihajar lagi dan akhirnya Supani mengaku sudah mengintip korban tiga kali.

"Sekalinya ngelihat aku telanjang."

Sampai saat ini, belum diketahui konsekuensi hukum apa yang diterima Supani. Pihak korban pun masih menunggu dan berharap pelaku dapat ganjaran setimpal, baik dari segi hukum atau sanksi sosial.

Rekomendasi