Mantan Caleg PBB di Padang Pariaman Sumbar Perkosa Anaknya hingga Hamil dan Melahirkan

| 17 Jul 2024 16:09
Mantan Caleg PBB di Padang Pariaman Sumbar Perkosa Anaknya hingga Hamil dan Melahirkan
Ali Arwin (Tangkapan layar)

ERA.id - Mantan calon legislatif Partai Bulan Bintang (PBB) untuk DPRD Padang Pariaman, Sumatera Barat, Ali Arwin, ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Padang Pariaman, usai memperkosa anaknya sampai hamil hingga melahirkan.

Ali diringkus Selasa sore kemarin sekitar pukul 16.30 WIB di sebuah gubuk perbukitan ladang karet, Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2X11 Kayu Tanam. Pelaku bersembunyi di sana karena tahu dirinya akan dipenjara sebab memperkosa anaknya.

“Pelaku mau melarikan diri,” kata Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir dalam keterangan yang diterima, Rabu (17/7/2024).

Meski begitu, Faisol belum menjelaskan secara gamblang terkait peristiwa tersebut. “Ia sempat berkilah dan tak mengakui perbuatannya meski akhirnya mengakui juga,” katanya.

Sebagai tambahan, Ali ini caleg DPRD Kabupaten Padang Pariaman Dapil II yang meliputi Kecamatan Lubuk Alung, Batang Anai, dan Sintuak Toboh Gadang (Sintoga).

Sebelumnya anak Ali mengaku kalau dia diperkosa saat sedang tidur di Lubuk Alung. “Semenjak kelas 6 SD. Saya takut menceritakannya karena diancam,” katanya.

Sempat beredar kabar kalau Ali itu warga Padang Sago. Tapi kemudian info itu dibantah tokoh masyarakat Padang Sago, Uncu. “Saya menghubungi enam wali nagari di Kecamatan Padang Sago ini, ternyata tidak ada yang mengenal terduga pelaku,” katanya.

“Jika memang kasus ini dan si terduga pelaku ini keturunan Padang Sago, kami sangat menyayangkan. Nama baik kampung kami tercoreng akibat perbuatannya,” tuturnya.

Rekomendasi