Viral Mahasiswi yang Pulang Dugem di Pekanbaru Tabrak Ibu-Ibu hingga Tewas

| 05 Aug 2024 09:50
Viral Mahasiswi yang Pulang Dugem di Pekanbaru Tabrak Ibu-Ibu hingga Tewas
Marissa si penabrak ibu-ibu di Pekanbaru. (Ist)

ERA.id - Viral video seorang mahasiswi bernama Marissa di Kota Pekanbaru, Riau, menabrak ibu bernama Renti Marningsih (46) hingga tewas, di Jalan Tuanku Tambusai jalur selatan, depan Penginapan Linda, Kecamatan Marpoyan Damai, Sabtu (3/8/2024) sekitar pukul 05.45 WIB.

Saat itu MP datang dari arah timur (dari arah Jalan Jenderal Sudirman ) menuju barat (arah Mal SKA). Di depan penginapan Linda, dia menabrak korban bermotor Yamaha Vega ZR BM 4697 JZ.

Setelah ditabrak dari belakang, korban terpental dan kepalanya terluka parah. Warga di sekitar lokasi segera menolong dan membawa korban ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Setelah kejadian itu, polisi langsung menangkap si mahasiswi. Setelah dites, ternyata pelaku positif memakai narkoba.

"Dia menabrak si ibu dari arah belakang," ujar Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa dikutip pada Senin (5/8/2024).

Alvin bilang pelaku yang mengemudikan Toyota Raize BM 1959 FJ itu, sebelum kejadian, hendak pulang ke rumahnya sehabis menghidur diri di tempat hiburan malam.

"Saat pelaku ditanya apakah dia memakai narkoba, pelaku tidak mengakui. Hasil pemeriksaan urine, yang bersangkutan positif menggunakan zat (narkoba) amphetamine."

Rekomendasi