Wali Kota Bandung Oded M Danial Positif Corona, Pegawai Pemkot Langsung Diswab

Tim Editor

Oded M Danial (Anda Mahardhika/era.id)

ERA.id - Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengumumkan bahwa dirinya positif COVID-19 dalam instagram pribadinya @mangoded_md, jumat (8/1/2021).

"Bismillah...Assalamualaikum saat ini mang Oded mau menginformasikan, kalau Mang Oded positif terpapar Covid-19 dan masuk orang tanpa gejala (OTG)," ungkap Oded.

Saat ini, pria yang akrab disapa Mang Oded telah melakukan isolasi mandiri di rumah dinasnya. Untuk kegiatan rapat terbatas yang akan dijadwalkan hari ini (8/1/2021), akan dilakukan secara daring.

Menanggapi hal tersebut Sekertaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna mengatakan setelah Wali Kota Bandung dinyatakan positIf, seluruh pegawai yang melakukan kontak erat dengan beliau, saat ini sedang melakukan swab antigen.

"Untuk tes semua pegawai pemerintah Kota Bandung, melakukan tes antigen, termaksud saya dan Alhamdulillah hasilnya negatif," jelas Ema di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung (8/1/2021).

Ema juga mengatakan pemberlakuan WFH pun dilakukan agar memutus rantai penyebaran, termaksud Mang Oded yang akan bekerja secara online sebagai Wali Kota.

"Pemberlakuan WFH untuk pegawai Pemkot yaitu ditingkatkan sebesar 70 persen," ucapnya.

Tag: oded m danial wali kota bandung positif corona

Bagikan: