Terciduk Bersama Pelakor, Lelaki di Takalar Sulsel Dihantam Sapu oleh Istrinya

| 15 Mar 2021 14:00
Terciduk Bersama Pelakor, Lelaki di Takalar Sulsel Dihantam Sapu oleh Istrinya
Ilustrasi perempuan pukul lelaki

ERA.id - Keributan soal perebut lelaki orang alias pelakor di Takalar, Sulsel, hebohkan jagad maya. dalam sebuah video, seorang perempuan yang diduga istri sah, melabrak suaminya dengan terduga simpanannya.

Bahkan tak tanggung-tanggung, sang istri membawa sapu untuk memukul suaminya. Kejadian itu terjadi di Desa Bulukunyi, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan dan viral di sosial media Instagram dan Facebook, pada Jumat (12/3/2021) lalu.

Dalam keterangan pengunggah video, istri sah nekat melabrak suaminya karena sudah dua kali kedapatan bersama perempuan lain. Konon kabarnya, sang suami adalah salah satu PNS di Takalar. Sebab kepincut perempuan lain, ia tidak pernah pulang selama enam bulan ke rumahnya.

Di samping itu pula, ia juga tidak pernah lagi menafkahi istri sah dan anaknya. Tidak diketahui pasti kapan peristiwa istri sah labrak pelakor di Takalar ini terjadi. Begitu juga identitas si istri, pelakor dan suami.

Namun yang pasti, banyak warganet mendukung tindakan si istri yang menghajar suaminya. Ada juga warganet yang berharap agar si suami dipecat dari PNS karena kedapatan selingkuh bersama pelakor.

Rekomendasi