Cerita Unik 2 Pasutri Kembar yang Tinggal Serumah di Sumedang, Sering Salah Pegang

| 17 Mar 2021 16:00
Cerita Unik 2 Pasutri Kembar yang Tinggal Serumah di Sumedang, Sering Salah Pegang
Pasutri kembar di Sumedang yang hebohkan warga

ERA.id - Unik sekali dua pasangan suami-istri di Sumedang, Jawa Barat ini. Istri mereka kembar, begitu juga dengan suaminya. Tak ayal, mereka kerap salah memegang pasangan karena kekembaran tersebut. Pengalaman itu bahkan dianggap lucu oleh mereka.

Nama pasangan itu yakni Ellwanda Julianop Hidayat dan Ellwindi Junianti Hidayat. Mereka lelaki dan kembar. Keduanya menikahi anak kembar pula yang bersaudara, namanya Rani Nurhaeni dan Rina Nurhayati.

Mereka kawin kembar pada pada 27 Februari 2021 lalu di Cimanggung, Kabupateng Sumedang, Jawa Barat. Bahkan saat resepsi, mereka menarik perhatian warga sekitar karena baru pertama kali warga menemui orang kembar menikahi orang kembar pula.

Usai menikah, mereka tinggal serumah. Karenanya selalu ada kejadian lucu yang mereka alami. Apa itu? Ternyata Ellwanda yang menikah dengan Rani, serta Ellwindi yang beristrikan Rini, masih kerap tertukar pasangan masing-masing.

Saat semuanya berkumpul, dua pasutri ini biasanya bingung dan suka tertukar memanggil nama atau memegang tangan. "Sempat bingung," kata Rani dan Rini.

"Kalau ngumpul-ngumpul gini suka salah manggil, suka salah megang," tambah Ellwanda dan Ellwindi.

Untungnya, pasutri ini tidak pernah salah masuk kamar masing-masing. Sebab mereka punya cara sendiri untuk menghindarinya. "Kalau salah masuk kamar belum sih, belum pernah, soalnya udah janjian juga kamar kamu yang ini, kamar saya yang ini, jadi nggak salah masuk kamar," tambah mereka.

Rekomendasi