Bebas dari Bui, Ini Rencana Raden Rangga Sunda Empire

| 26 Apr 2021 19:39
Bebas dari Bui, Ini Rencana Raden Rangga Sunda Empire
Sunda Empire

ERA.id - Petinggi Sunda Empire, Raden Rangga Sasana sudah bebas dari bui usai mendapatkan program asimilasi. Setelah bebas, apakah Rangga mau kembali atur tatanan dunia?

Seperti diketahui, Rangga bersama kelompoknya Sunda Empire kerap mengklaim menjadi penguasa dunia dan pengatur tatanan dunia. Hal itu diungkapkan mereka sebelum diciduk polisi dan menjalani hukuman.

Erwin Syahduddi kuasa hukum Raden Rangga menyerahkan urusan tersebut kepada kliennya. Namun, dirinya mengatakan kalau kliennya penganut thoriqoh, di mana olah batin Raden Rangga sudah kuat.

"Selama mengenal klien saya, dia memiliki kemampuan olah batin yang kuat. Jadi kalau dia punya semangat dan niat baik untuk memulihkan kondisi sekarang ini, saya yakin dia bisa memulihkan mentalnya menjadi normal," ujar Erwin saat dikonfirmasi, senin (26/4/2021).

Erwin menuturkan Rangga sendiri saat ini berada di Bekasi bersama anaknya. Sejauh ini, belum ada obrolan lagi dari Rangga kepada Erwin terkait rencananya ke depan.

"Saat ini, kondisinya sedang dalam pemulihan, beliau masih semangat untuk berjuang demi memulihkan keadaan ekonominya, karena seperti diketahui kasus Sunda Empire lumayan heboh lah, paling enggak momen itu mau dibuat ke arah yang positif. Entah nanti buat karya buku atau buat yayasan, atau mungkin bikin konten lah yang lebih membangun," kata dia.

Erwin juga bilang, keberadaan Sunda Empire sendiri telah dibekukan, setelah para petingginya dibui. Sehingga, kata dia, belum tahu apakah Rangga akan menghidupkan kembali Sunda Empire atau tidak.

Rekomendasi